</head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d38904459\x26blogName\x3dsurabaiiah--laff+euu\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://surabaiiah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://surabaiiah.blogspot.com/\x26vt\x3d7005437756424550305', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

praise and worship


Friday, April 06, 2007


Kalo aku liat ke belakang lagi, ternyata banyak hal yang sudah Tuhan lakukan di hidupku. Misalnya aja, hari ini aku mau bicara tentang team PAW. Aku gabung di tim PAW bagian choir mulai sekitar Sept '05. Waktu itu tim choirnya masih jadul, ko Devi, Robert, Alvon, Aku ^.^, ko Davin, Tommy, trus ga tau sapa ganti2 hingga akhirnya jadi tim tetap: ko Devi, Robert, Alvon, Aku, Jerry.

Dulu tim PAWnya solid banget, ko DanW di gitar, ce Lia di kibor, ko Didit di bass, ko Welly di drum, dan Cella di WL. Orang2 ini orang2 dashyat & luar biasa sekali jaman itu. Solid, kompak & berkualitas b(^o^)d.

Mulai pelayanan di choir, buat aku pengen belajar gitar. Aslinya aku sedih, coz sejak ko Didit memutuskan buat keluar, konsen di sekolah, PAW ngalami guncangan hebat. ce Lia keluar, ko DanW sudah mau pindah pemasa, diganti Billy. Waktu jaman Billy juga Billy akhirnya keluar. Setelah itu kita ngalami di mana kita harus ngerang2, nangis minta pekerja yang mau di bidang PAW.

Sept '05, kita dapet. Seorang baru. kita dapet ganti di bagian gitar & bass sekaligus. Drum kita masih cari, walaupun ko Welly masih bisa, tapi gimanapun juga akan ada waktunya juga ko Welly akan pindah. Ga mungkin lah ko Welly terus di remasa.
Jaman ini bener2 jaman yang bisa dibilang awal kegemilangan PAW. Sejak Cella pindah ke Barat, posisi WL diganti ko Budi. Mulai jaman ini kita mulai mainin lagu2 Hillsong abis. Posisi kibor tetep kosong.

O iya, balik lagi ke alasan aku main gitar:
1. PAW ngalami guncangan & aku bertekad aku akan isi bagian PAW, kalo ga ada yg mau berdiri utk PAW, aku mau. Gitu kalo ga salah doaku ke Tuhan.
2. Remasa juga ngalami guncangan. Dikit sekali ngalami kegemilangan seperti dulu. Aku pingin di remasaku ada yg main gitar kayak dulu waktu aku masih di remasanya ko DanW.
3. Aku pengen biar pas worship di rumah, pake gitar ^________^*

Tapi sejak jaman Vincent & Daniel, posisi gitar & bass udah keisi, dan waktu itu aku ikut audisi PAW, ikut latiannya, ternyata aku gagal di gitar. Aku ga bisa make gitar listrik soalnya. Jadi aku tetep pada posisiku, choir. Jaman itu posisi drum ganti2. Yang ngisi bagian drum orangnya ga stabil. Keluar masuk keluar masuk. Hingga akhirnya kita harus pinjem orang dari satelit 'sodara', Gonzha ^o^. Ko Welly sudah pindah ke Pro-M.

Entah kenapa, waktu itu aku tiba2 terbeban soal kibor. Kenapa ga ada yg mau berdiri untuk kibor? Aku liat harusnya ada orang2 yg bisa: Ruben, ce Rosa, ato ga tau sapa lagi yang punya kibor di rumahnya. Akhirnya pelan2 aku mulai belajar kibor. Walau blas ga punya basic di kibor. Tapi waktu SD aku pernah mainin organ di rumah (skrg organnya udah diambil sodaraku T________T), main melody beberapa lagu tok. Dan waktu itu berbekal teori musik pas jaman SMP, aku mulai dilatih sama ce Kezia, bagian divisi PAW di GMS.

Awal2 belajar kibor buat aku frustasi setengah mati. Aku belajar bener2 nekat. Aku cuma bondo sering denger lagu, sering liat video (tok!). Aku ga punya kibor di rumah, tapi belajar kibor. Aneh ya? Tapi di situ tangan Tuhan mulai bergerak di jari2ku. Ga jarang aku liat ce Kezia mulai kesel juga ngajari aku. Kadang ga mudeng2, kadang ga nyantol2, bahkan sampe skrg aku belum terlalu peka dengan nada (!). Padahal hal ini yang paling penting dari semua yang aku pelajari. Aku pun ga tau aku harus gimana. Pernah satu saat aku cuma nyetel lagunya Awesome God di komputer, ndeketin speakernya ke telingaku, terus aku terlungkup di depan monitor sambil, u know, nangis. Berusaha mati2an kenal dengan nada bassnya, berusaha fokuskan diri sama bassnya. Itu berat buat aku, u know? Aku cuma tau dia maen do apa, tapi selanjutnya aku ga tau dia maen nada apa aja.

Tapi kenapa sampe hari ini aku masih berdiri buat kibor? Aku juga ga tau. Padahal kalo tau keadaan di PAW yah.. aku ngerasa dicueki sama mereka. Kadang waktu latian, mereka diskusi sendiri soal arasemennya. Seakan2 aku ga termasuk bagian dalam lagu itu. Yaa.. walaupun 90% bener sih. Rata2 yg mereka maenin itu lagu rock, dan aku ga tau harus gimana aku maen. Yang dominan bass, drum, sama gitarnya. Really dun know how it plays...

Pernah juga, bahkan mungkin bisa dibilang sering, aku keintimidasi. Ngerasa aku ini ga berguna di PAW. Semua berguna. Gitar dipegang Robert. Bass dipegang Ruben. Drum dipegang Niko. Bahkan singer dan songleadnya, Jerry & ko Budi, semuane keren. Cuma aku tok yang ga keren. Malah dibilang kok rasane makin mundur. Kadang2 kalo hari Jumat, aku mbelani dateng ke GMS Pusat buat latian, di tengah2 latian kalo aku ga bisa2, aku akan ngerasa bodoh, ngerasa lebih baik aku ga usah ngelayani lagi (yak yak.. mulai deh melankolisnya!), ngerasa aku ini ga layak ngelayani di PAW, ngerasa ga akan ada gunanya aku latian seperti ini. Trus aku lanjutin lagi latianku.

Hal ini sudah berbulan2 aku ngalami. Harusnya dgn kepribadianku, aku sudah (boleh) keluar dari dulu2. Tapi kenapa?? Kenapa kok aku masih di tempat ini? Bahkan aku sudah pernah disuruh turun sama gembala yang akan aku iringi kibor waktu dia bawa Firman. Aku tau harusnya aku ga keintimidasi, tapi waktu itu aku kira aku cukup kaget. Mungkin permainan kiborku ga begitu bagus. Makanya sampe skrg aku masih agak trauma kalo yang bawa Firman dari luar satelit. Takutnya ya itu, disuruh turun lagi. Ya kan?? Harusnya aku bisa keluar dari dulu2.

Makanya aku bangga banget punya papa rohani kyk ko Remmy. Dia itu salah satu orang yg support aku habis2an di PAW. Bahkan cuma hal pertemuan sekalipun, dia tetep nyuruh aku utk ngiringi dia ngomong dgn kibor. Padahal waktu itu aku sdh berniat utk turun. Yaa, walaupun dia belum bilang (sekalipun!) kalo permainanku bagus, ato lebih baik, ato apa ga tau, yg menunjukkan kalo aku memang sudah lebih dari dulu, tapi dgn dia kasih kesempatan buat aku gitu, aku tau aku dihargai di sana. Aku baru bisa latian kibor cuma pas ngiringi ko Remmy tok! Pas kita naik sama2 tim PAW sekalipun, aku ga bisa ikut masuk, soalnya ya itu tadi. Mereka main rock yg lebih dominan itu gitar sama drumnya. Bahkan ga jarang juga aku ngerasa, cuma aku seorang yg ga ngerti apa2 di PAW. Waktu mereka garap lagu baru, cuma aku yg ga tau lagunya. Waktu lagunya slow pun, tetep gitar yg dominan.

Bukan berarti aku minta selalu aku yg dominan. Pernah juga aku yg dominan. Tapi, aku tetep pengen aku bisa ikut ngisi arasemen lagunya. Sekaligus latian buat aku, soalnya dlm seminggu aku cuma bisa pegang kibor 3 kali, Selasa pas latian PAW, Jumat (itu aja kalo ke Pusat), sama Minggu pas kebaktian.

Tapi liat gimana Tuhan taruh kasih karunianya buat aku. Liat gimana aku masih bisa berdiri dgn keadaan yg seperti itu. Kalo bukan Tuhan sendiri (juga segala doa & support dari pemimpin), mungkin aku sudah hengkang dari PAW. Bersyukur sampe hari ini aku ga ngalami hal2 yg buat aku sungguh2 down, hingga kepikiran pengen keluar. Dan aku ndak mau.

So, got the point? Gimana aku seorang yg ga ngerti musik, ga bisa musik, tiba2 berdiri utk divisi musik? Kalo bukan Tuhan & keputusanku, aku ga akan berdiri di sini dan ceritakan soal ini buat kamu.

God bless you!

ditulis waktu kesel sama PAW, tapi teringat sama tangan Tuhan.

Labels:

YaiiERxXx tells @ 08:49




Welcome


when it hurts
2 look
back..

& u r scared
2 look
ahead

look beside u,
GOD is alwayz be
by ur side..

Jesus
loves u
so much

tat He turns
His ear 2 u
constantly..

He answered ur prayers
not alwayz wit a YES,
but alwayz wit what is BEST..

God bless u!
^_________^*

Dun forget to taggie me, okay?!
Muackkzz..!! ^x^


FACTS ABOUT the girl



Herlorx!\(^.^)/
My name's Volare Amanda.
Nicks YaiiERxXx.
I'm 17 y.o [19/o1/9o]
I'm an Indonesian girl.
I like to make friends, blogging, & design.
Nice 2 meet euu!^+^

I'm...
100% girl . 100% Indonesian . 100% arek Suroboyo . 100% love GOD . 100% extra-ordinary . 90% nice . 98,34% Humorist . 87,66% Jayus . 20% Sanguinst . 80% Phlegmatics . 50% Narcicst . 53,6% GiFo . 74,33% Frendly . 50% Shy . 50% Silent . 51,49% Home sweet home . 48,51% Outgoters . 62,5% Tomboy . 37,5% Girly . 11,2% nerd

girl|LUPHZ


(*) .:'JESUS CHRIST':.
(*) .:'My Family':.
(*) .:'Royal Priesthood':.
(*) .:'My Betzie on Sint Carlz':.
(*) .:'Indonesia[Surabaya]':.

girl|LIKES


(*) Music. Instrumental. Piano.
(*) Design. Art. Photos. Images.
(*) Hang out. Travelling.
(*) Colour. Blur. Vector.
(*) Seven! [7]
(*) Orange^.^
(*) My NIV Bible.

girl|HATES


(*) Mosquito!
(*) Cigarret.
(*) Alcohol. NaOH. CH3COOH.
(*) Being Sick.
(*) Can't do anything.
(*) Heavy metal. House music.

girl|DREAMS


* Lord, I need You!
* Keluargaku diselamatkan
* make my own skins
* great WebDesigner
* expert in Photoshop
* expert in Flash
* expert in Dreamweaver
* Sepeda motor Kharisma / Supra X 125 / Supra Fit S
* meet my old friends
* keyboard Roland
* great Keyboardist
* cangkruk2 brg arek2 PAW
* MP3 Player MuVo 1GB


ADVERTISER


Blog Sharing

teiranho
Dollielove.com - Dress Up Games, Cartoon Dolls, Glitter Graphics, MySpace Graphics, Layouts, Games and More!

DressupMyspace.com - MySpace Glitter Graphics, Myspace Layouts, Myspace Tweaks, Cursors and Goodies!
Dress Up Games, Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Myspace Graphics from dolliecrave.com
Free Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Animated Icons, Friendster Graphics, Piczo Graphics, MySpace Graphics, MySpace Codes, MySpace layouts, Doll Codes from http://freeglitters.com
CuteGlitters.Com - Graphics, Codes, Adopted Glitter Fills, Backgrounds, Holidays, Valentines, Easter, Generators, Comments, Myspace Layouts, & So much more!
Make your own glitters with codes at GlitterYourWay.com
Glitter Graphics, Myspace Graphics, MySpace Glitter Graphics, MySpace Glitters, MySpace Goodies, Myspace Codes at www.MyGlitterSpace.com

http://skinshop.blogspot.com





PREVIOUS POST


New Design
Pramoedya Ananta Toer
(*ApriL m0p!!

ARCHIEVES


April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
November 2007
December 2007
May 2008


TAGGIE




CBOX?
FlashBox?


HOT LINKS


^_______^frendz`linx
a'a Diky
a'a Uzi
cc Steph
ce Sianne
ChoCho
Denise
Exiled Kid
Gadis
kang Arham
kang Arham@indosiar
Karin Ruu
Kiki
ko Davin "CoF"
ko Gerrid "CoF"
ko Martin "GMS Malang"
ko Petrus "FoG"
ko Vicky "Fire"
ko Vincent "Fire"
Lona
Lunna
Mama Rafi
mbak Gina
NAA
Pink
Tata
Yuki
Zerlin
Zhenn

^_______^top`linx
Priyadi's Place
thegadget by Budi Putra
80-an
gombalabel
Betul-Betul Berita Bohong
WHODOYOUTHINKHEARE
suamigila archives
SkinShop
Cute blog
Tukeran Link
Pernak-Pernik Blog
News Techonology
Teiranho

^______^cool`website
Donghaeng.net
Getty Images
Shutter Stock
HeartLight.org
jawaban.com
gadis-online.com
BibleGateway.com
kidung.com
Ultimate-Guitar.com
Glitterfy.com
Pixels.com
MyHTMLhelp.com
Twitter.com
Brusheezy.com
Kao-ani


VISITORS



Start: 18 Juni 2007

AUTHOR


layout design, coding, photo editing...
by. YaiiERxXx

TooL & host:
adobe photoshop 7.0, notepad, flash mx 2004, my mind, my photo collection, tinypic, blogger, google, slide

BIG Thanks for:
GOD, who created my'little' mind
my computer, bcoz u don't hang ^.^
my connection, thx u don't disable~~
my father, mother, brothers, bcoz of ur patient for waiting me for eat

Contact me:
Visit my friendster:
http://www.friendster.com/jayuzz
*e-mail me: laff_surabaiiah@yahoo.com

Link me:
YayERxXx luph JC [19/o1/9o]
Get CODE:

© YaiiERxXx 2007.
God bless you! ^.^*