</head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d38904459\x26blogName\x3dsurabaiiah--laff+euu\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://surabaiiah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://surabaiiah.blogspot.com/\x26vt\x3d7005437756424550305', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

UUUWAAAOOOOWW!!!!


Sunday, April 08, 2007


UUUUUWAAAAAOOOOOWWWWW!!!!!
Awesome puooooolll...!!
Gila!!!
Kuereeeennn...!!!
Sanggaaaarrr...!!!
Duashyaaaatttt puuooolll.....!!!
Baru kali ini kebaktian pelajar sampe naek2 kursi segala!!
Wis pokok'e keren abis!
Baru kali ini aku ngerasain sukacita teramat sangat pas kebaktian, sampe yg namae loncat2 itu ga kerasa blas capek'e. Baru pas selesai, pas turun ke bawah, baru... yg namae betis iki mau copot dari tempat'e. Baru kerasa otot2ku ketarik, sakit, tapi ga ngehalangi buat jalan untunge ^__________^
Duh, aku pengen soro kebaktian kyk tadi. Rasane ga pengin pulang. Pengen terus loncat2 sampe aku ga ada tenaga lagi. Pokok'e aku cuma pengen loncat2 kyk tadi. Skrg pun ya pengen.

Padahal nek tau aku sebelum berangkat gitu, wis kelaperen, belum makan dari bangun, dicueki mama lagi. Entah kali ini apalagi salahku, mesti ada ae yang aku lakukan itu salah di mata'e mamaku. Aku sampe ga habis pikir, apa yo yg sdh aku lakukan kemaren Sabtu itu, kok sampe mamaku tega marah2 lagi.
Ceritane gini: Kan hari Sabtu itu mamaku pergi ambe sodara'e, pulang'e malem gitu. Tros adekku itu dipeseni buat masak nasi. Aku denger. Nah siang'e kira2 jam 11an gitu, arek2 dateng ke rumah mau masak omelet buat remasa. Berhubung yg masak ini cowok2 kabeh cuma aku tok yg cewek, tau deh keadaan dapur jd kayak apa. Ancur total kyk kapal pecah. Mgkn nek ga ada aku gitu yg ngruwek'i mereka buat masukno kulit2 bawang, wortel, dll ke sampah, ya mungkin ae mereka buang ndek, apa itu namae, yg lobang'e cucian itu lho. Kalo buang sampah ndek situ kan isak mampet gitu saluran pembuangan'e.

Tros pas wis mari, sorean gitu sebelum aku berangkat buat doa sebelum remasa, aku tanya adekku,
"Co, gak masak nasi tah?"
"Iya, masak ae gak pa-pa"

"Lho, tadi mama bilang apa lho?"
"Iya iya! Ga pa-pa nek mau masak nasi, kalo kurang"
Tros aku liat nasi campur yg udah dibelikno mama, pikirku ini pasti kurang nasi'e nek mama sampek malem. Tros akhire ya aku masak nasi ae, soale aku tau aku pulang remasa pasti malem, ga sempet buat masak apa2.

Ealah, pas pulang aku disambut muka ga enak'e mamaku (Percayalah, nek muka'e mamaku wis kyk gitu, aku mulai kepikiran utk ga pulang ae, pengen remasa teros ae ga usah pulang >________<"). Aku ga tau salahku apa kok moro2 mamaku kyk gitu. Ta'pikir, wis opo maneh salahku.. Tros moro2 adekku yg gede nyeletuk,
"Kamu itu lho, Ye, ngapain masak nasi?"
Lho lho? Tadi yg nyuruh masak nasi ya sapa? Aku kan cuma mikir sapa tau nasi'e kurang buat malem. Mana aku tau kalo ternyata aku ga boleh masak nasi? Duh, ya gini ini lho. Aku lak ya bingung. Nek aku ga masak nasi, nti mama marah. Masak nasi yo salah! Mbuh lah..

Ya gitu deh ceritane.. mangka'e aku ga kepingin pulang dari kebaktian, walaupun perutku teriak2 minta diisi. Tapi sungguh, keren pol tadi kebaktian'e. Kira2 menurut kalian kenapa, kok aku bisa loncat2 sa'tinggi2ne padahal aku belom makan dari pagi, cuma makan bakpao tok sebelum kebaktian mulai. Itu ta'belani ketimbang aku pingsan di tengah2 kebaktian kan berabe. Satu hal yg aku tau, itu pasti karena Tuhan tok. Ndak mungkin lah aku isa 'segila' itu, pdhl perutku, maaakk... kuosong melompong!

Kapan2 deh, kalo aku udah beli VCDne KKR Zakharia ini, ...
o ya, pesan sponsor dikit ^_____^ buat yg berdomisili di Surabaya, bisa beli VCDne KKR Zakharia 1-7 ndek Gereja Mawar Sharon Pusat. Kalo ga salah 1 keping VCDne 20rb ato 30rb gitu. Tapi dijamin ga bakal nyesel nek wis liat! Soale keren banget!!
Baru kali ini aku liat, 1000, bukan, SERIBU pelajar, anak2 muda umur 12-20 th loncat bareng2 setinggi2ne dlm 1 ruangan! Aku kira konser'e Muse, Ungu, Agnes, bakhan yg rohani kyk GMB gitu, anak2e kalah antusias rasane sama kita2 ini. Dari bangku paling depan, sampe paling belakang sekalipun, SEMUA loncat! Tanpa kecuali! Aku liat2 anak2 baru pun juga melok loncat. Pdhl kan (hampir) ga mungkin nek anak baru itu melok loncat. Biasane kan masih malu2 ya' apa gitu. Duh, aku nyesel soro ga maksa koncoku buat melok. Duh, nggereget aku!!

ko Philip juga bilang, April-Juni ini hujan akhir musim, jadi hari2 ini pelajar2 harus giat2 minta hujan sama Tuhan, soale besar'e tuaian itu ditentukno sama besar hujan yg turun! Wuaaawww!! Juni nanti ada FKA di Expo Jatim, dan aku sungguh, ga sabar soro buat cepet2 Juni. Kira2 apa yg aku liat nanti? Aku pengen soro liat sesuatu yg berbeda di FKA Juni nanti. Uaaaaahhhhhhhhhh!!!! Aku jadi ga sabar dan deg2an banget!!!
Aku juga jadi kepingin Education Breakthrough di Expo Jatim, tros atmosfer'e kyk kebaktian tadi! Wiiihhh merinding aku! Expo Jatim kan mampu nampung 12rb pengunjung nek ga salah, bayangno!! DUA BELAS RIBU PELAJAR & PEMUDA se' SURABAYA luoncat kabeh tinggi2an!! Wiiiiiihhhh!! Aku mau liat pokok'e!! Ndak sabar nunggu!!

Labels:

YaiiERxXx tells @ 19:30




Welcome


when it hurts
2 look
back..

& u r scared
2 look
ahead

look beside u,
GOD is alwayz be
by ur side..

Jesus
loves u
so much

tat He turns
His ear 2 u
constantly..

He answered ur prayers
not alwayz wit a YES,
but alwayz wit what is BEST..

God bless u!
^_________^*

Dun forget to taggie me, okay?!
Muackkzz..!! ^x^


FACTS ABOUT the girl



Herlorx!\(^.^)/
My name's Volare Amanda.
Nicks YaiiERxXx.
I'm 17 y.o [19/o1/9o]
I'm an Indonesian girl.
I like to make friends, blogging, & design.
Nice 2 meet euu!^+^

I'm...
100% girl . 100% Indonesian . 100% arek Suroboyo . 100% love GOD . 100% extra-ordinary . 90% nice . 98,34% Humorist . 87,66% Jayus . 20% Sanguinst . 80% Phlegmatics . 50% Narcicst . 53,6% GiFo . 74,33% Frendly . 50% Shy . 50% Silent . 51,49% Home sweet home . 48,51% Outgoters . 62,5% Tomboy . 37,5% Girly . 11,2% nerd

girl|LUPHZ


(*) .:'JESUS CHRIST':.
(*) .:'My Family':.
(*) .:'Royal Priesthood':.
(*) .:'My Betzie on Sint Carlz':.
(*) .:'Indonesia[Surabaya]':.

girl|LIKES


(*) Music. Instrumental. Piano.
(*) Design. Art. Photos. Images.
(*) Hang out. Travelling.
(*) Colour. Blur. Vector.
(*) Seven! [7]
(*) Orange^.^
(*) My NIV Bible.

girl|HATES


(*) Mosquito!
(*) Cigarret.
(*) Alcohol. NaOH. CH3COOH.
(*) Being Sick.
(*) Can't do anything.
(*) Heavy metal. House music.

girl|DREAMS


* Lord, I need You!
* Keluargaku diselamatkan
* make my own skins
* great WebDesigner
* expert in Photoshop
* expert in Flash
* expert in Dreamweaver
* Sepeda motor Kharisma / Supra X 125 / Supra Fit S
* meet my old friends
* keyboard Roland
* great Keyboardist
* cangkruk2 brg arek2 PAW
* MP3 Player MuVo 1GB


ADVERTISER


Blog Sharing

teiranho
Dollielove.com - Dress Up Games, Cartoon Dolls, Glitter Graphics, MySpace Graphics, Layouts, Games and More!

DressupMyspace.com - MySpace Glitter Graphics, Myspace Layouts, Myspace Tweaks, Cursors and Goodies!
Dress Up Games, Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Myspace Graphics from dolliecrave.com
Free Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Animated Icons, Friendster Graphics, Piczo Graphics, MySpace Graphics, MySpace Codes, MySpace layouts, Doll Codes from http://freeglitters.com
CuteGlitters.Com - Graphics, Codes, Adopted Glitter Fills, Backgrounds, Holidays, Valentines, Easter, Generators, Comments, Myspace Layouts, & So much more!
Make your own glitters with codes at GlitterYourWay.com
Glitter Graphics, Myspace Graphics, MySpace Glitter Graphics, MySpace Glitters, MySpace Goodies, Myspace Codes at www.MyGlitterSpace.com

http://skinshop.blogspot.com





PREVIOUS POST


praise and worship
New Design
Pramoedya Ananta Toer
(*ApriL m0p!!

ARCHIEVES


April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
November 2007
December 2007
May 2008


TAGGIE




CBOX?
FlashBox?


HOT LINKS


^_______^frendz`linx
a'a Diky
a'a Uzi
cc Steph
ce Sianne
ChoCho
Denise
Exiled Kid
Gadis
kang Arham
kang Arham@indosiar
Karin Ruu
Kiki
ko Davin "CoF"
ko Gerrid "CoF"
ko Martin "GMS Malang"
ko Petrus "FoG"
ko Vicky "Fire"
ko Vincent "Fire"
Lona
Lunna
Mama Rafi
mbak Gina
NAA
Pink
Tata
Yuki
Zerlin
Zhenn

^_______^top`linx
Priyadi's Place
thegadget by Budi Putra
80-an
gombalabel
Betul-Betul Berita Bohong
WHODOYOUTHINKHEARE
suamigila archives
SkinShop
Cute blog
Tukeran Link
Pernak-Pernik Blog
News Techonology
Teiranho

^______^cool`website
Donghaeng.net
Getty Images
Shutter Stock
HeartLight.org
jawaban.com
gadis-online.com
BibleGateway.com
kidung.com
Ultimate-Guitar.com
Glitterfy.com
Pixels.com
MyHTMLhelp.com
Twitter.com
Brusheezy.com
Kao-ani


VISITORS



Start: 18 Juni 2007

AUTHOR


layout design, coding, photo editing...
by. YaiiERxXx

TooL & host:
adobe photoshop 7.0, notepad, flash mx 2004, my mind, my photo collection, tinypic, blogger, google, slide

BIG Thanks for:
GOD, who created my'little' mind
my computer, bcoz u don't hang ^.^
my connection, thx u don't disable~~
my father, mother, brothers, bcoz of ur patient for waiting me for eat

Contact me:
Visit my friendster:
http://www.friendster.com/jayuzz
*e-mail me: laff_surabaiiah@yahoo.com

Link me:
YayERxXx luph JC [19/o1/9o]
Get CODE:

© YaiiERxXx 2007.
God bless you! ^.^*