</head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d38904459\x26blogName\x3dsurabaiiah--laff+euu\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://surabaiiah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://surabaiiah.blogspot.com/\x26vt\x3d7005437756424550305', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

PaNaz... DinGin...


Wednesday, May 30, 2007


Pagi semuanaaa...!!!
Kemaren aku baru dapet kecelakaan kecil. Ga gitu parah sih dibanding kecelakaannya Ocha, mami rohaniku.
Ceritanya gini...

Kemaren pas mau pergi doa, ternyata aku dah kesorean, hampir telat gitu, apalagi aku harus jemput 2 anak rohaniku, Meidy sama Yonathan.
Jadi sampe di Satelit tercintah [hahaha... apaan sih??] langsung pinjem motor buat jemput.
Aku pinjem 2 motor, satu motor'e Lina, satu motor'e ko Remmy.
Lina mau bantu jemput, dia pake Supra, aku pake Jupiter.
Sebelum berangkat perasaanku udah gak enak, soal'e dulu pernah nyoba naek motor'e ko Remmy tapi ga bisa.
Tapi yaa... aku berani'in diri lah, masa sih ga bisa?? Udah kemana2 pake motor kok!
Jadi aku jemput pake Jupiter.

Awal2 perjalanan ga masalah.
Mulus. Tanpa hambatan. Juga ga kayak dulu, semuanya baik2 saja.
Sampe di daerah Mangga, juga semuanya masih baik2 awalnya. Sampe pas mau dibelokan gangnya Yonathan, tiba2...
CKKKKRRRRIIIIITTTTT.....!!!!
CRRRRRASSSSHHHHH...!!!
SEEERRTTTTTT....
Wolo wolo...
Tebak ada apa?
Yep!
Benar sekali!
Exactly!
Aku jatuh sodara2....

Ceritanya ada 2 anak cewek boncengan naek sepeda, ga jelas gitu deh, entah mau belok, entah mau lurus (makanya, di Bible kan udah dibilang. Janganlah kamu suam2 kuku, lurus ya lurus, belok ya belok! Mencelakakan orang niyh..).
Akunya sih bermaksud ngerem gitu, secara ga pernah pake Jupiter, kaget waktu ngerem ternyata rem2annya itu pakem buanget. Orang kebiasaan pake Supra...
Sangking pakemnya, setirku itu sampe itu belok, mana di daerah situ kan cuma pasir tok, lengkap sudah alasannya buat jatoh.
Posisi jatohnya miring ke kanan [gak penteeeennnggg...].
Ehem...
Tapi lebih cocok dibilang kepleset deh...

Pas jatoh, ta'kirain aku ga kenapa2, soalnya aku pake slayer, helm, jaket, dengkul ketutup celana (sayang, kenapa waktu itu aku ga pake sepatu aja ya??).
Jatohnya juga lumayan keras, daguku ketutuk pavingnya.
Padahal udah ketutup slayer lho!
Sekarang memar...
Ga kerasa apa2 sih, cuma celanaku jadi kotor banget, sama perih2 dikit di dengkul, tapi as long as ga pa-pa.
Ditolong mas2 ga kenal yang ta'balap tadi di jalan... Ditolong om2 juga... Lina yang di belakangku juga... ga nolongin sih, aku udah ditolong dia baru dateng.
Akhirnya Lina minta tukeran jemput. Harusnya aku jemput Meidy, ganti sekarang aku jemput Yonathan.
Aku ho'oh aja.

Sampe di rumah Yonathan, DIENKKK!!!
Nyaris pingsan aku nek aku dewean...
Sandalku... sandal orange kesayanganku...
Penuh darah....
AAAAAA... TIDAAAAKKK...!!
Untuk keadaan normal2 mungkin aku udah pusing, mata puyeng, macem2 deh.
Tapi ga tau kenapa waktu itu enggak.
Langsung minta ijin pinjem WC bentar, woloo... mama'e Yonathan langsung kelabak'en ngambilno Betadine lah, Handyplast lah, tissue lah, air, macem2 wes..
Sampe aku gak enak dewe.. udah ngerepoti.
Padahal intine cuma pinjem WC ae buat bersihin darah2e..
Ihikss... Jadi terharu tante...

Jadi pelan2 banget aku ke Satelitnya, biasane nek ga 60 ga seneng, sekarang cukup puas di angka 40.
Tapi gitu2 termasuk banter juga, yg laen2 tu pada lambat banget deh rasane...
Sambil ketar-ketir juga takut ada yg belok lagi, aku jatoh lagi..
Lha tadi ga pa-pa aku dewean, lha iki kan sama Yonathan! Aku harus ngomong apa sama mama'e kalo aku pulang bawa dia dalam keadaan babak-belur??

Sampe di Satelit, doa juga udah mulai.
Huff... aku jadi gak enak sama ko Remmy, secara lampunya pecah...
Tapi ya gitu lah... ko Remmy itu emang papa rohani paling top b(^o^)d.
Ga mau diganti. Yah... namanya temen...
Aku juga ga tau kudu ganti gimana...
Ya mau sih papaku ganti, tapi nek yg punya ga mau diganti??
Jadi sampe ga enak gitu sampe skrg... ngerasa bersalah.. Iya kalo motorku dewe.. lha iki motor'e uwong!
Tadi sateduh cuma bisa bilang, "Tuhan, berkati ko Remmy lebih.."
Herannya, aku ga bisa minta berkat materiil buat ko Remmy, ga tau kenapa.
Ada perasaan ga nyaman waktu minta berkat materiil, mintanya berkat yg spesial, cuma ko Remmy yg dapet. Ga tau berkat apa itu...?

Yah.. begitulah...
Biasane kalo udah pernah jatoh gini, ga jatoh2 lagi untuk seterusnya [Amiiieeenn...]
Ya uwis ya...
Aku mau makan dulu! Dah laper ehehheheh... ^+^
Bubbai!!
Quote of the day: Jadilah orang yg teguh, niat belok ya belok, niat lurus ya lurus, juga kalo belum ahli naek motor, disarankan jangan naek Jupiter.

regards,
:+: aMaNDa :+:

Labels:

YaiiERxXx tells @ 08:39




Welcome


when it hurts
2 look
back..

& u r scared
2 look
ahead

look beside u,
GOD is alwayz be
by ur side..

Jesus
loves u
so much

tat He turns
His ear 2 u
constantly..

He answered ur prayers
not alwayz wit a YES,
but alwayz wit what is BEST..

God bless u!
^_________^*

Dun forget to taggie me, okay?!
Muackkzz..!! ^x^


FACTS ABOUT the girl



Herlorx!\(^.^)/
My name's Volare Amanda.
Nicks YaiiERxXx.
I'm 17 y.o [19/o1/9o]
I'm an Indonesian girl.
I like to make friends, blogging, & design.
Nice 2 meet euu!^+^

I'm...
100% girl . 100% Indonesian . 100% arek Suroboyo . 100% love GOD . 100% extra-ordinary . 90% nice . 98,34% Humorist . 87,66% Jayus . 20% Sanguinst . 80% Phlegmatics . 50% Narcicst . 53,6% GiFo . 74,33% Frendly . 50% Shy . 50% Silent . 51,49% Home sweet home . 48,51% Outgoters . 62,5% Tomboy . 37,5% Girly . 11,2% nerd

girl|LUPHZ


(*) .:'JESUS CHRIST':.
(*) .:'My Family':.
(*) .:'Royal Priesthood':.
(*) .:'My Betzie on Sint Carlz':.
(*) .:'Indonesia[Surabaya]':.

girl|LIKES


(*) Music. Instrumental. Piano.
(*) Design. Art. Photos. Images.
(*) Hang out. Travelling.
(*) Colour. Blur. Vector.
(*) Seven! [7]
(*) Orange^.^
(*) My NIV Bible.

girl|HATES


(*) Mosquito!
(*) Cigarret.
(*) Alcohol. NaOH. CH3COOH.
(*) Being Sick.
(*) Can't do anything.
(*) Heavy metal. House music.

girl|DREAMS


* Lord, I need You!
* Keluargaku diselamatkan
* make my own skins
* great WebDesigner
* expert in Photoshop
* expert in Flash
* expert in Dreamweaver
* Sepeda motor Kharisma / Supra X 125 / Supra Fit S
* meet my old friends
* keyboard Roland
* great Keyboardist
* cangkruk2 brg arek2 PAW
* MP3 Player MuVo 1GB


ADVERTISER


Blog Sharing

teiranho
Dollielove.com - Dress Up Games, Cartoon Dolls, Glitter Graphics, MySpace Graphics, Layouts, Games and More!

DressupMyspace.com - MySpace Glitter Graphics, Myspace Layouts, Myspace Tweaks, Cursors and Goodies!
Dress Up Games, Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Myspace Graphics from dolliecrave.com
Free Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Animated Icons, Friendster Graphics, Piczo Graphics, MySpace Graphics, MySpace Codes, MySpace layouts, Doll Codes from http://freeglitters.com
CuteGlitters.Com - Graphics, Codes, Adopted Glitter Fills, Backgrounds, Holidays, Valentines, Easter, Generators, Comments, Myspace Layouts, & So much more!
Make your own glitters with codes at GlitterYourWay.com
Glitter Graphics, Myspace Graphics, MySpace Glitter Graphics, MySpace Glitters, MySpace Goodies, Myspace Codes at www.MyGlitterSpace.com

http://skinshop.blogspot.com





PREVIOUS POST


Festival Kuasa Allah 8
UAS (UjianyAngmenyuSahkan)
UUUWAAAOOOOWW!!!!
praise and worship
New Design
Pramoedya Ananta Toer
(*ApriL m0p!!

ARCHIEVES


April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
November 2007
December 2007
May 2008


TAGGIE




CBOX?
FlashBox?


HOT LINKS


^_______^frendz`linx
a'a Diky
a'a Uzi
cc Steph
ce Sianne
ChoCho
Denise
Exiled Kid
Gadis
kang Arham
kang Arham@indosiar
Karin Ruu
Kiki
ko Davin "CoF"
ko Gerrid "CoF"
ko Martin "GMS Malang"
ko Petrus "FoG"
ko Vicky "Fire"
ko Vincent "Fire"
Lona
Lunna
Mama Rafi
mbak Gina
NAA
Pink
Tata
Yuki
Zerlin
Zhenn

^_______^top`linx
Priyadi's Place
thegadget by Budi Putra
80-an
gombalabel
Betul-Betul Berita Bohong
WHODOYOUTHINKHEARE
suamigila archives
SkinShop
Cute blog
Tukeran Link
Pernak-Pernik Blog
News Techonology
Teiranho

^______^cool`website
Donghaeng.net
Getty Images
Shutter Stock
HeartLight.org
jawaban.com
gadis-online.com
BibleGateway.com
kidung.com
Ultimate-Guitar.com
Glitterfy.com
Pixels.com
MyHTMLhelp.com
Twitter.com
Brusheezy.com
Kao-ani


VISITORS



Start: 18 Juni 2007

AUTHOR


layout design, coding, photo editing...
by. YaiiERxXx

TooL & host:
adobe photoshop 7.0, notepad, flash mx 2004, my mind, my photo collection, tinypic, blogger, google, slide

BIG Thanks for:
GOD, who created my'little' mind
my computer, bcoz u don't hang ^.^
my connection, thx u don't disable~~
my father, mother, brothers, bcoz of ur patient for waiting me for eat

Contact me:
Visit my friendster:
http://www.friendster.com/jayuzz
*e-mail me: laff_surabaiiah@yahoo.com

Link me:
YayERxXx luph JC [19/o1/9o]
Get CODE:

© YaiiERxXx 2007.
God bless you! ^.^*