</head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d38904459\x26blogName\x3dsurabaiiah--laff+euu\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://surabaiiah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://surabaiiah.blogspot.com/\x26vt\x3d7005437756424550305', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Pulang retret


Sunday, August 12, 2007


Pagi duniaa!! Hehehe... uuhh... dah lama ya aku ga nge-update blogku ini. Ya ampun... semua udah pada kangen sama aku yaw.. hahaha...

Oke, aku mau cerita pas retret kemaren yah. Dari rumah itu benernya aku udah ngerasa males, soal'e kan pergi sama anak2 sekelas, pasti retretnya ga genah. Eh, tapi ternyata ga juga yah. Yang ada kelasku malah tambah kompak . Baguslah hoho... Kita juga sempet bikin komitmen kelas. Yang bikin aku heran juga, tumben materi retretnya nggenah. Biasane yah kalo retret itu materine kalo ga tentang seks, narkoba, politik, duh ga tau lah.. nulisnya aja aku sampe eneg tau ga. Aku nonton Silent Scream itu udah berapa kalii.. sampe eneg, sampe bosen, ya iya laahh... mana mungkin aku ng-aborsi hayo? Liatnya aja udah gimanaaa gitu. Ngeri! Udah gitu di sana duingiiiiiinnnn... banget. Mana ga ada air anget pisan, jadi kayak mandi pake aer es.. Brrrrrr...

Yang paling seru itu pas hari kedua. Kan ceritanya kita sekelas dibagi 3 kelompok. Masing2 kelompok itu merankan sesuatu.

Kelompok 1: Warga Perum yg mergok'i pasangan muda yg mesum
Kelompok 2: Pasangan mesum + pendukungnya
Kelompok 3: Pengadilan
Yang bikin heran itu kok bisa lho pembagian kelompok'e tepak. Yang bagian korak2, ancur2, masuk di kelompok 1, yang bagian rame2, jayus2, masuk kelompok 2, yang pinter2 masuk kelompok 3. Untuk keadaan sesungguhnya persis kayak pengadilan sungguhan. Ada yg motret2 pake blitz gede, ada yg demo2, ada yg tawuran sama satpam, sangar...

Trus pas outbond juga... hemm.. kalo menurutku sih ga seberapa berkesan deh outbondnya. Tapi yang pasti kelompokku jadi best yel2 hahaha... ya iya laahhh... anak yg pinter bikin yel2 ada di kelompokku hoho...

O iya, ada juga kejadian lagi. Pas pulang kan kita naek bis. Pas nyampe Porong kan macet total tuh, udah ga bisa tidur, kepanasan, akhirnya anak2 ribut semua. Ada 1 temenku, sebut aja si A, ngajak maen 'Sedang Apa'. Lawannya antara grup belakang sama grup depan. Berhubung aku ngantuk + nggliyeng, aku ga ikut cuma ndengerno tok.
Pertama mulai dari grup belakang. Kata2nya makin ga karuan, pake kata2 kentut, cupu, dongdong, babi, badak, macem2 ga nggenah semua pokok'e. Trus setelah keadaan makin panas, mulai anak2 ngilokno (ngejek.red) satu anak yg tukang tidur di kelas, sebut aja si B. Berhubung badannya gede, trus kalo tidur kyk beruang + babi (ehem...) jadi deh dia kena gojlok. Ga lama dia bangun, melek dikit, tapi tatapannya udah ga seberapa enak. Kirain anak2 dia bangun gara2 ribut2 yg nyebutin nama'e to, ternyataaaa....
Dia tidur lagi. Cape deee.... bener2 kayak beruang....
Jelas ngeliat kayak gitu anak2 tambah nggreget. Tambah gencar serangan2 yg pake namanya.
Tiba2....
si B ini bangun, jalan, langsung nonjok si A yg notabene provokator yg ngajak maen 'Sedang Apa' itu. Satu bis langsung diem, ga berkutik. Sapa juga hayo yang berani sama dia, wong badanya aja guedeeeeee... sa'truk kontainer gitu. si A udah kyk gini:

Wali kelas: "***, udah to..."
si B: "Ga bisa, Bu! Kalo dia ngejek sekali aku mukul, aku yg salah, aku ngamuk'an. Tapi aku udah diemno, tambah diterusno!" *dgn ekspresi ga bisa dideskripsikan, kayak Giant ngamuk deh...*
Wali kelas: "Ya udah to..."
Temenku: "Wes ta lah, ***!"
si B: "Meneng kon! Kon yo ngono! Kon lak yo wong, nduwe ati, aku yo nduwe ati. Sopo seng ga sakit ati dilokno ngono, kon dewe gelem a?!" (Diem kamu! Kau ya gitu! Kamu kan juga orang, punya hati, aku ya punya hati, sapa yg ga sakit hati diejek gitu, kamu mau tah?! -- terjemahan.red)
Wali kelas: "Wes tah, ***..."

si B ini trus duduk lagi. Anak2 udah diem semua. Aku apalagi. Yang bkin aku ga enak itu ya, si A ini ketua PD di sekolahku. Aku jadi ngerasa gimana gitu. Nama PD kan jadi jelek. Bayangno, ketuane ae ga genah gitu, gimana mau ngajak anak2 buat ke PD kalo kayak gini, nama Kristus udah tercemar kayak gini. Ya aku juga ngerti seh sama si B, sakit yo dilok'no gitu. Tapi yang bikin aku kaget itu aku ga nyangka kalo dia bisa nonjok gitu. Soale dia terkenal sabar, suka'ane ngguyu masio dilok'no macem2. Aku berharapnya seh si A duluan yang minta maaf gitu, paling ga kan dia tau kalo dia yang salah. Aku udah lemes, kayak gini mana isa kelas'e kompak. Baru pulang, belum juga sampe Surabaya ae udah kayak gini...

Tapi ternyata enggak, si B duluan yang minta maaf. Pake peluk2an juga. Akhirnya damai deh... satu kelas pada nyorakin hehehe...

Yah begitulah cerita dari retretku. Cukup seru, cukup menegangkan, tapi menyenangkan hehehe... Jadi pengen cepet2 retret lagi bulan Oktober hehehe...
Oke deh, sekian...
Have a nice day, blogger!

YaiiERxXx tells @ 07:00




Welcome


when it hurts
2 look
back..

& u r scared
2 look
ahead

look beside u,
GOD is alwayz be
by ur side..

Jesus
loves u
so much

tat He turns
His ear 2 u
constantly..

He answered ur prayers
not alwayz wit a YES,
but alwayz wit what is BEST..

God bless u!
^_________^*

Dun forget to taggie me, okay?!
Muackkzz..!! ^x^


FACTS ABOUT the girl



Herlorx!\(^.^)/
My name's Volare Amanda.
Nicks YaiiERxXx.
I'm 17 y.o [19/o1/9o]
I'm an Indonesian girl.
I like to make friends, blogging, & design.
Nice 2 meet euu!^+^

I'm...
100% girl . 100% Indonesian . 100% arek Suroboyo . 100% love GOD . 100% extra-ordinary . 90% nice . 98,34% Humorist . 87,66% Jayus . 20% Sanguinst . 80% Phlegmatics . 50% Narcicst . 53,6% GiFo . 74,33% Frendly . 50% Shy . 50% Silent . 51,49% Home sweet home . 48,51% Outgoters . 62,5% Tomboy . 37,5% Girly . 11,2% nerd

girl|LUPHZ


(*) .:'JESUS CHRIST':.
(*) .:'My Family':.
(*) .:'Royal Priesthood':.
(*) .:'My Betzie on Sint Carlz':.
(*) .:'Indonesia[Surabaya]':.

girl|LIKES


(*) Music. Instrumental. Piano.
(*) Design. Art. Photos. Images.
(*) Hang out. Travelling.
(*) Colour. Blur. Vector.
(*) Seven! [7]
(*) Orange^.^
(*) My NIV Bible.

girl|HATES


(*) Mosquito!
(*) Cigarret.
(*) Alcohol. NaOH. CH3COOH.
(*) Being Sick.
(*) Can't do anything.
(*) Heavy metal. House music.

girl|DREAMS


* Lord, I need You!
* Keluargaku diselamatkan
* make my own skins
* great WebDesigner
* expert in Photoshop
* expert in Flash
* expert in Dreamweaver
* Sepeda motor Kharisma / Supra X 125 / Supra Fit S
* meet my old friends
* keyboard Roland
* great Keyboardist
* cangkruk2 brg arek2 PAW
* MP3 Player MuVo 1GB


ADVERTISER


Blog Sharing

teiranho
Dollielove.com - Dress Up Games, Cartoon Dolls, Glitter Graphics, MySpace Graphics, Layouts, Games and More!

DressupMyspace.com - MySpace Glitter Graphics, Myspace Layouts, Myspace Tweaks, Cursors and Goodies!
Dress Up Games, Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Myspace Graphics from dolliecrave.com
Free Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Animated Icons, Friendster Graphics, Piczo Graphics, MySpace Graphics, MySpace Codes, MySpace layouts, Doll Codes from http://freeglitters.com
CuteGlitters.Com - Graphics, Codes, Adopted Glitter Fills, Backgrounds, Holidays, Valentines, Easter, Generators, Comments, Myspace Layouts, & So much more!
Make your own glitters with codes at GlitterYourWay.com
Glitter Graphics, Myspace Graphics, MySpace Glitter Graphics, MySpace Glitters, MySpace Goodies, Myspace Codes at www.MyGlitterSpace.com

http://skinshop.blogspot.com





PREVIOUS POST


no judul
new look then hiatus
Another HomeWork
i'm back!
Ur love
Nothing special
Fandy pulang...
A Trip from Malang
Bubbaii blogger!
6 WEIRD THINGS IN ME

ARCHIEVES


April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
November 2007
December 2007
May 2008


TAGGIE




CBOX?
FlashBox?


HOT LINKS


^_______^frendz`linx
a'a Diky
a'a Uzi
cc Steph
ce Sianne
ChoCho
Denise
Exiled Kid
Gadis
kang Arham
kang Arham@indosiar
Karin Ruu
Kiki
ko Davin "CoF"
ko Gerrid "CoF"
ko Martin "GMS Malang"
ko Petrus "FoG"
ko Vicky "Fire"
ko Vincent "Fire"
Lona
Lunna
Mama Rafi
mbak Gina
NAA
Pink
Tata
Yuki
Zerlin
Zhenn

^_______^top`linx
Priyadi's Place
thegadget by Budi Putra
80-an
gombalabel
Betul-Betul Berita Bohong
WHODOYOUTHINKHEARE
suamigila archives
SkinShop
Cute blog
Tukeran Link
Pernak-Pernik Blog
News Techonology
Teiranho

^______^cool`website
Donghaeng.net
Getty Images
Shutter Stock
HeartLight.org
jawaban.com
gadis-online.com
BibleGateway.com
kidung.com
Ultimate-Guitar.com
Glitterfy.com
Pixels.com
MyHTMLhelp.com
Twitter.com
Brusheezy.com
Kao-ani


VISITORS



Start: 18 Juni 2007

AUTHOR


layout design, coding, photo editing...
by. YaiiERxXx

TooL & host:
adobe photoshop 7.0, notepad, flash mx 2004, my mind, my photo collection, tinypic, blogger, google, slide

BIG Thanks for:
GOD, who created my'little' mind
my computer, bcoz u don't hang ^.^
my connection, thx u don't disable~~
my father, mother, brothers, bcoz of ur patient for waiting me for eat

Contact me:
Visit my friendster:
http://www.friendster.com/jayuzz
*e-mail me: laff_surabaiiah@yahoo.com

Link me:
YayERxXx luph JC [19/o1/9o]
Get CODE:

© YaiiERxXx 2007.
God bless you! ^.^*