</head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d38904459\x26blogName\x3dsurabaiiah--laff+euu\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://surabaiiah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://surabaiiah.blogspot.com/\x26vt\x3d7005437756424550305', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

A Trip from Malang


Sunday, July 08, 2007


Ga biasa2nya aku ngeforward sms ginian...
Angka brp yg lo ksh bwt gw?
1. Tmn biasa
2. Tmn baik
3. Sahabat
4. Sodara
5. Org yg km sbelin
6. Tmn yg lucu
7. Org yg km syg
wajib bales!
kirim ke 7 org yg dkt ma kmu..

7.Org yg km sayang.
Knp?
-Yonathan, anak rohani

4 n 7..
-Eya, sobat dari SD

4, 6 ma 7..
Malez nyebarno ye..
ngirit plz aq.. hehe.. gpp to? Gbu..
-Ce Rosa, penilikku

Sme kec. no 1,5.
Gbu.Luph2 and supp u.
-Lina, temen gereja

2
-Sammy, temen sekelas & temen PD

6 n aneh bgt sich u! Swt. Hehe! Apa no1 ah aq bingung gt!
-Robert, adik'e temenku + temen PD

2,3,4,6,7..Hohoho.
-Pio, mantan kk tutor SMP

8.maksudnya sih ga tau hahaha...
-Bobby, temen gereja

Yah.. ga tau juga kenapa kok tiba2 aku kepikiran buat ngeforward sms ginian.. padahal biasane aku adem ayem bin tuenang banget hahaha...

Omong2… pada kangen ga aku pergi seminggu? Hahahah… =P someone says I’m funny, unique, langka, ngangenin, nyenengin, hohoho… =3
BeTeWe.. aku ceritanya mulai dari mana yah? Humm..

Jumat, 29/o6/o7
Berangkatnya jam 2-3an, soalnya aku kudu latian kibor dulu di gereja ^^. Sempet ga enak’an sama mama, ga pengen pergi ke Malang, pengen cangkruk2 sama anak2, tapii.. ywd deh.. nurut aja sama mama. Lagian kasian juga oma, udah lama ga ketemu cucu tersayangnya ini *hallah…* Sampe ta’bela2in bilang gini pas sebelum berangkat latian kibor: “Moga2 aku ketemu ko Remmy.. terakhiirrr aja… plisss Tuhan... ko Remmy dateng po’ooo…” Sempet putus asa juga, gara2 latian, kok.. ko Remmy ga dateng2 seh.. ternyata pas udah selesai latian, eeh.. ketemu ko Remm di koridor hehe.. ^^ tros cerita mbe ko Remm bentar nek mau ke Malang, remasa’e ta’titipno ke Lina. He just say: “Ok, have a nice trip” Agak lega.. ^^ Tros jam 3an berangkat deh. Sempet dimarain papa juga, gara2 aku belum berees2 baju T.T papa teh galakk… Akhirna berangkat ke Malang berdua sama didiku, tros di terminal ketemu sama kuku *adikna papa(cewek).red* + PinPin –sepupu aku.red-, akhirna berempat naek bis ke Malang.
Di jalan, kirain ke Malang pasti lamaaaa… banget. Tapi kok rasane cuepet banget ya.. Lapindo tambah parah aja.. Beruntung, di bis dapet pemandangan bagus haha… cowo di depanku lumayan lah.. haha :”> tapiii.. dari mukanya ditaksir umur 27-30th-an T.T wewww… ketik C spasi D, cape deee…

Sabtu, 3o/o6/o7
Hhh… gila emang di rumah sepupuku ini.. jam 9 makan, jam 10-11 ditawari donat, jam 12 dipaksa makan, jam 2-3an nyamil bakpao, jam 6 makan lagi, jam 10 (malem!) jajan bakso.. hueeii… untung aja aku ini termasuk kurus, jadi ada beberapa mission di Malang:


1. ketemu oma, kangen2an sama sepupu
2. mandi spa (secara di rumah sepupu aku tuh mandinya aer anget terus, sekalian spa gituu hahaha…)
3. refreshing
4. shopping (!)
5. pijet hahaha…
6. gemukin badan
7. mutihin kulit
mission2 ga penteeennngg hahaha… =P

Minggu, o1/o7/o7
Ke gereja, sempet sih tanya2 Yonathan, GMS Malang dimana teh yaa… gini bunyi smsnya:
Jl. Ijen no.8, kebaktian pemuda+pelajar+eagle teens jam 10.00
Jl. IjeN?? Ndek ngendiii kuwiiii… ora ngertos aku wwwoeeeiiii… somebody heellppp meeee… >.< size="4">GKKK. Mboh singkatan opo itu.. asline aku disuruh ikut umum, soale kan udah baptis, tapi sepupuku yg masih 1 SMP minta ditemenin ikut remajane. Ywd.. akhirnya ikut remaja –mereka bilang Pra Remaja, woei, gw udah remaja kaleee…- anak2nya kecil2, paling gede 1 SMA, tapi jujur, sambutane ga semeriah GMS haha.. mereka just cool. Terkesan cuek malah. Aku sampe ngerasa gimanaaa gitu. Kepikiran, tau gini ikut umum aja.. dasar.. tapi lama2 berbaur juga kok hehe.. lucu2 malah mereka itu, soalnya kan masih kecil2, polos2, disuruh ini-itu pada mau haha..
Pulang gereja, mampir bentar di Lai-Lai. Kalo di Surabaya semacam Hokky gitu, heemm.. supermarket internasional gitu lah. Yang dijual barang2 import semua, weww.. harganya ga usah ditanya.. kalo di Surabaya udah deh, ga mungkin aku belanja di sana! >.< bikin dompet mengkeret aja!

Senin, o2/o7/o7
Bikin sushiiii.. hehe…
Bahan2 yg diperlukan:
- Nori Sushi (beli di Lai-Lai kemaren, rumput lautnya Jepang itu lhoo)
- Nasi mateng, bukan bubur, bukan beras juga
- Sosis
Cara membuat:
Pertama2 buka lembaran nori
di meja, jangan lupa cuci tangan juga. Trus, sosis digulung di dalem nasi. Udah
gitu, nasinya tadi dibungkus sama nori tadi. Selesai deh! Jadi heuheuheu..
^^
Selasa, o3/o7/o7
Ikut kuku ke pasar, secara kalo di Malang itu ya, kemana2 deket banget. Cuma naek becak, ke sini, ke sana, deket banget! Beda banget sama di Surabaya… Abis gitu aku sama sepupuku ke Matahari, jalan2, keliling2, sampe kaki ini mau putus.. muter2 ga karuan.. aku curiga sales2nya pada ngeliatin kita hahaha.. Benernya ada sih satu barangyg narik minatku. Dari dulu pengen beli dompet baru, secara dompetku itu udah kumel, walo masih layak dipake sih.. Ada dompet lucuuuu.. aku sama sepupuku bolak-balik ngelewati counternya, tapi aku masih pikir2 buat beli. Kan di Surabaya pengen ngecek ke distro gitu.. takutnya ada yg lebih bagus tar nyesel..

Rabu, o4/o7/o7
Paginya pijet dulu hehehe.. kecapean kemaren muter2 di Matahari gaada juntrungan.. Lumayan deh.. kata si mbok pijet aku terlalu kecapekan, sampe urat2ku itu kerasa ketarik banget waktu dipijet.. weww.. atittt.. >.< size="4">Matos (Malang Town Square), soalnya besok sepupuku udah pulang Surabaya duluan gitu. Woww.. ga nyangka mall-nya Malang keren juga. Walo kecil tapi aku suka, soalnya pilihannya banyak, ga cuma itu2 aja. Ada juga game centre baru, bayar 10 rebu perak, udah maen sepuasnya hahahaha.. ^o^ Kegilaanku kumat lagi deh, maen ampe jam 10 malem, sampe udah dimatiin semua, sampe diusir2, baru pergi haha.. Tapi baguslah, akhirnya aku berani nyoba DDR hoho.. (o^.^o)V

Kamis, o5/o7/o7
Nothing special… Cuma maen PS dari pagi sampe malem… sepupuku udah pulang ke Surabaya.. tapi kedatengan sepupuku satu lagi, cuma mampir, tapi weww.. permainan pianonyaa.. kereeennn.. yah.. maklum lah.. anak orang kaya..
Siangnya aku ke Matos, cari baju. Banyak pilihannya kyk tadi aku bilang, sampe bingung sendiri milihnya. Akhirnya dapet baju lengan panjang satu, lengan pendek satu. Pulang2 badanku udah ga enak. Tanda2 mau flu. Idung buntu. Badan panas-dingin, batuk2, sakit kepala, padahal malemnya mau ngerayain ultah sepupuku di Matos (lagi!). Tapi berhubung akunya sakit, akhirnya cuma adekku doang yg ikut ke Matos. Tapi pulang2 dia sebel, soalnya ga jadi maen di game centrenya, gara2nya nunggu pizza kelamaan hohoho… yah.. baguslah aku ga jadi ikut..

Jumat, o6/o7/o7
Siap2 pulaaangg hehehehe…

Sabtu, o7/o7/o7
Pulang dari sana berangkat jam 2, sampe Surabaya jam 5an.. fiuuuhh… I’m home…

Woww.. panjang juga yah.. heheh... selamat deh buat yg bisa menyelesaikan membaca... fufufu~~ xie-xie...

Labels:

YaiiERxXx tells @ 18:24




Welcome


when it hurts
2 look
back..

& u r scared
2 look
ahead

look beside u,
GOD is alwayz be
by ur side..

Jesus
loves u
so much

tat He turns
His ear 2 u
constantly..

He answered ur prayers
not alwayz wit a YES,
but alwayz wit what is BEST..

God bless u!
^_________^*

Dun forget to taggie me, okay?!
Muackkzz..!! ^x^


FACTS ABOUT the girl



Herlorx!\(^.^)/
My name's Volare Amanda.
Nicks YaiiERxXx.
I'm 17 y.o [19/o1/9o]
I'm an Indonesian girl.
I like to make friends, blogging, & design.
Nice 2 meet euu!^+^

I'm...
100% girl . 100% Indonesian . 100% arek Suroboyo . 100% love GOD . 100% extra-ordinary . 90% nice . 98,34% Humorist . 87,66% Jayus . 20% Sanguinst . 80% Phlegmatics . 50% Narcicst . 53,6% GiFo . 74,33% Frendly . 50% Shy . 50% Silent . 51,49% Home sweet home . 48,51% Outgoters . 62,5% Tomboy . 37,5% Girly . 11,2% nerd

girl|LUPHZ


(*) .:'JESUS CHRIST':.
(*) .:'My Family':.
(*) .:'Royal Priesthood':.
(*) .:'My Betzie on Sint Carlz':.
(*) .:'Indonesia[Surabaya]':.

girl|LIKES


(*) Music. Instrumental. Piano.
(*) Design. Art. Photos. Images.
(*) Hang out. Travelling.
(*) Colour. Blur. Vector.
(*) Seven! [7]
(*) Orange^.^
(*) My NIV Bible.

girl|HATES


(*) Mosquito!
(*) Cigarret.
(*) Alcohol. NaOH. CH3COOH.
(*) Being Sick.
(*) Can't do anything.
(*) Heavy metal. House music.

girl|DREAMS


* Lord, I need You!
* Keluargaku diselamatkan
* make my own skins
* great WebDesigner
* expert in Photoshop
* expert in Flash
* expert in Dreamweaver
* Sepeda motor Kharisma / Supra X 125 / Supra Fit S
* meet my old friends
* keyboard Roland
* great Keyboardist
* cangkruk2 brg arek2 PAW
* MP3 Player MuVo 1GB


ADVERTISER


Blog Sharing

teiranho
Dollielove.com - Dress Up Games, Cartoon Dolls, Glitter Graphics, MySpace Graphics, Layouts, Games and More!

DressupMyspace.com - MySpace Glitter Graphics, Myspace Layouts, Myspace Tweaks, Cursors and Goodies!
Dress Up Games, Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Myspace Graphics from dolliecrave.com
Free Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Animated Icons, Friendster Graphics, Piczo Graphics, MySpace Graphics, MySpace Codes, MySpace layouts, Doll Codes from http://freeglitters.com
CuteGlitters.Com - Graphics, Codes, Adopted Glitter Fills, Backgrounds, Holidays, Valentines, Easter, Generators, Comments, Myspace Layouts, & So much more!
Make your own glitters with codes at GlitterYourWay.com
Glitter Graphics, Myspace Graphics, MySpace Glitter Graphics, MySpace Glitters, MySpace Goodies, Myspace Codes at www.MyGlitterSpace.com

http://skinshop.blogspot.com





PREVIOUS POST


Bubbaii blogger!
6 WEIRD THINGS IN ME
Lega banget rasa'e..
Ke-eksis-anmu di dunia blog gimana??
Lord... I need You...
Spirited Away
MY own skins
FKA8 di Surabaya
'bout YayERxXx
Kesemek

ARCHIEVES


April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
November 2007
December 2007
May 2008


TAGGIE




CBOX?
FlashBox?


HOT LINKS


^_______^frendz`linx
a'a Diky
a'a Uzi
cc Steph
ce Sianne
ChoCho
Denise
Exiled Kid
Gadis
kang Arham
kang Arham@indosiar
Karin Ruu
Kiki
ko Davin "CoF"
ko Gerrid "CoF"
ko Martin "GMS Malang"
ko Petrus "FoG"
ko Vicky "Fire"
ko Vincent "Fire"
Lona
Lunna
Mama Rafi
mbak Gina
NAA
Pink
Tata
Yuki
Zerlin
Zhenn

^_______^top`linx
Priyadi's Place
thegadget by Budi Putra
80-an
gombalabel
Betul-Betul Berita Bohong
WHODOYOUTHINKHEARE
suamigila archives
SkinShop
Cute blog
Tukeran Link
Pernak-Pernik Blog
News Techonology
Teiranho

^______^cool`website
Donghaeng.net
Getty Images
Shutter Stock
HeartLight.org
jawaban.com
gadis-online.com
BibleGateway.com
kidung.com
Ultimate-Guitar.com
Glitterfy.com
Pixels.com
MyHTMLhelp.com
Twitter.com
Brusheezy.com
Kao-ani


VISITORS



Start: 18 Juni 2007

AUTHOR


layout design, coding, photo editing...
by. YaiiERxXx

TooL & host:
adobe photoshop 7.0, notepad, flash mx 2004, my mind, my photo collection, tinypic, blogger, google, slide

BIG Thanks for:
GOD, who created my'little' mind
my computer, bcoz u don't hang ^.^
my connection, thx u don't disable~~
my father, mother, brothers, bcoz of ur patient for waiting me for eat

Contact me:
Visit my friendster:
http://www.friendster.com/jayuzz
*e-mail me: laff_surabaiiah@yahoo.com

Link me:
YayERxXx luph JC [19/o1/9o]
Get CODE:

© YaiiERxXx 2007.
God bless you! ^.^*