</head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d38904459\x26blogName\x3dsurabaiiah--laff+euu\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://surabaiiah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://surabaiiah.blogspot.com/\x26vt\x3d7005437756424550305', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tetangga baru


Saturday, November 24, 2007


Wuaaahhh... udah luama yah blogger...
apa kabar???

Sorriiiieee.. belakangan sibuuk banget. Ternyata kelas 3 itu dimana2 emang ga berubah yah.. Tugas tetep numpuk.. PR masih banyak.. Assignment2 masih ada juga.. Makalah.. Laporan.. Ulangan.. Kuis.. Aaaarrrggghhhhh... bikin bete dech! Apalagi skinku yang baru, bikin lelet. Kasian deh pengunjung2 blogku.. Sori sekali lagi sorii.. g.o.m.e.n.a.s.a.i Oleh karena itu, mulai hari ini saya akan apke skin lama saya sebelum saya membuat yang baru! Hore! Hahahahahahhhahah...!! *apaan sich...*

O iya blogger! Aku mau cerita neh..
Hemmm.. pernah ga di antara blogger2 ngalami 'jodoh'?
Baru2 ini aku ngalami deh. Aku juga ga abis pikir banget rasanya. Aneh. Ga nyaman. Bikin deg2an juga!
Begini ceritanya....

Beberapa minggu yg lalu.. emm.. mungkin sekitar 2 ato 3 mingguan yang lalu, aku punya tetangga baru. Baru pindah gitu. Secara tetangga aku yg lama udah pindah ke Aussie gitu.. hikzz..
Yah.. tapi seneng juga akhirnya ga sendirian lagi rumahku! Hehehehe... Ceritanya kan rumahku tu udah paling pojok sendiri gitu. Jadi seneng ada tetangga yg LEBIH pojok lagi! Wkekekek.. Rasain lu!

Nah.. petaka itu mulai terjadi (halah.. 'petaka'!) pas aku tau, ternyata anaknya tetangga aku itu cowok semua, seumuran lagi! Wedeww.. buat beberapa cewek ini pasti asyik.. ajang cai jodoh, ajang TePe-TePe, ajang keluar dari kandang, ato apalah.. ga ngerti aku.. Tapi kalo aku sih biasa aja.. abis cowok2nya ga selera banget! Huehuehue...
Satu hari, biasa, aku berangkat skul kan naek angkot, mau ga mau kudu jalan dulu ke depan, baru nyegat angkot. Pas aku lagi jalan ke depan, itu barengan sama tetangga baru ini berangkat skul juga.
Tetangga: "Hai... bareng yuk!"
hah?! ehm ehm.. apa2an sih ni orang?
Aku: "Bareng? Emang kamu mau kemana?"
Dasar pertanyaan bodoh.. jelas2 ke sekolah!!
Tetangga: "Kamu sendiri?"
Tambah bodo lagi nih pertanyaan....
Aku: "Ke sekolah.. mau naek bemo.."
Tetangga: "Bareng yuk."
Ah ah ah... mati aku!!
Aku: "Ga papa tah? Kamu skul mana?"
Halah! Pura2 ga tau lagi! Jelas2 P****!
Tetangga: "P****. Kamu?"
Aku: "C******."
Tetangga: "Udah bareng aja yuk."
Aku: "Ga papa nih?" celingak-celinguk siapa tau ada papa aku lewat.. tapi kayaknya mustahil deh..
Tetangga: "Udah ga papa. Bareng aja."
Aku: "Tapi aku ga ada helm lho." *ngeles mode:ON*
Tetangga: "Ga papa. Lewat jalan belakang aja. Ayo."

Akhirnya.. hari itu aku udah barengan sama si tetangga. Selama perjalan aku masih ga abis pikir.. kok bisa sih dia ngajak2? kayaknya nih tetangga sombong banget selama ini.
Tetangga: "Kamu kelas berapa?"
Aku: "Ah? Ehm.. kelas 3. kamu?"
Tetangga: "Ooow.. kelas 2."
Aku: (berusaha ramah) "Ooo.. kenal Kelvin?"
Tetangga: "Kenal"
Aku: "Sekelas?"
Tetangga: "Enggak. Cuma kenal aja."
Aku: "ooo..."

---diem lagi---
Pas diem itu aku jadi keinget kata2nya temenku. Secara aku tu udah tau ttg mereka gitu selama ini. Cuma ga kenal aja. Pas dulu itu aku kenal adiknya, soalnya ada temenku yang ikut taekwondo en dia temennya tetanggaku itu. Juara taekwondo man! Tapi itu adiknya. Aku denger banyak kabar baik ttg dia, yg katanya ramah lah, baek lah, pinter lah, dll dll. Tapiiii... menurut pengamatanku selama ini.. kok justru adiknya ya yg sombong abis. Ga pernah nyapa.. ga berusaha kenalan.. huh.. tetangga macam apa.
Nah, yg ngajak aku bareng ini kokonya (koko=kakak laki2 .red). Katanya ga naek kelas lah, nakal lah, berandalan lah, dll dll. Lha.. tapi kok justru yg ramah yg ini??
Tetangga: "Udah punya cowok belum?"
Lho lho? pertanyaan apa2an ini?? Baru juga kenal..?
Aku: "Belum. Belum waktunya maksudnya."
Xxxiiinnnggg...
Tetangga: "O ya, aku belum tau namamu lho."
Aku: "O ya?! Ta'pikir kamu dah tau.. Namaku Amanda. Hehehe..."
Xxxiiinnnngggggggggg....

Beneran ga ramah...... Jadi bingung mau ngomong apa...
Tetangga: "Dah sampe."
Aku: "Oke. Thanks yah!"
Tetangga: cuma nganggukin kepala, trus pergi.

Xiiiiinnngggg... tinggalah aku sendiri di depan gerbang skul. Kayak di film2 gitu.. Memandang dari kejauhan... whatever lah..

Besoknya...
Mama: "Ye, sana gih. Udah ditunggu."
Aku: "Ditunggu??"
Mama: "Udah muter2 2 kali tuh." *nunjuk ke depan*
Waks?! Si Tetangga itu gila bener.. nungguin aku man!! Tapi heranya ga ngetok2 rumahku, cuma muter2 gitu di depan.. swt..
Aku: (buru2 keluar) "Hai.. dah lama yah? Sampe muter2 gitu.. Hihihi..."
Tetangga: "Kok tau aku muter2?"
Aku: "Keliatan lah.." *sambil naek motornya*
Tetangga: "Eh, aku boleh minta no. HPmu ga?"
Deg!
Aku: "Ah.. ya.. boleh.. tapi nti aja yah.."
Tetangga: "Kok nanti?"
Aku: "Gimana nulisnya coba??"
Tetangga: *nyerahin HPnya*
Weww.. HPna bagus.. walo ga seri N, tapi ini HP yg dulu aku incerrr... hiksss..
Aku: "Nih. Udah."
Tetangga: "........."

Sejak saat itulah.. aku ngalami hal aneh sama dia. Tiba2 dia sering sms2.. sms good night.. nunggui kalo berangkat.. sampe digojloki sekelas juga udah ta'alami!
Yang paling aneeehhh banget, pas hari Minggu itu aku kan ada lomba, (Cerita ttg lomba akan diceritakan lebih lanjut ke depan) eeehhh.. ternyata dia juga ikut lomba! Astaganagabonarjadidua... Dan herannya, sikapnya itu beda 180 derajat kalo pas aku berangkat pagi bareng dia. Jadi lebih ramah n lucu! Serba salah deh.. Kalo pagi dieeemm aja bikin aku jadi kagok.. lha ini kok jadi gini yah..
Trus kalo pas pulang skul, jam skulku sama jam skulnya kan jelas beda, tapi ga tau kenapa selalu aja ketemu pas pulang. Dan gilanya, dia tu berani aja ngajak pulang bareng, padahal ada temenku 1, cewek. Wedewww.. Yang ini aku ga pulang bareng. Sungkan lagi sama temenku itu. Masa ditinggal?!

Jadi selama seminggu itu entah kenapa aku selalu aja berhubungan sama dia. Kesini ketemu. Kesana ketemu. Ikut ini ketemu. Rasanya dunia begitu sempiiit banget, dimana2 ketemu!

Yah.. begitulah ceritanya blogger. Weird story.. Tapi yah.. emang itu kenyataannya yg aku alami.. Aneh.. tapi nyata.

Labels:

YaiiERxXx tells @ 11:37




Welcome


when it hurts
2 look
back..

& u r scared
2 look
ahead

look beside u,
GOD is alwayz be
by ur side..

Jesus
loves u
so much

tat He turns
His ear 2 u
constantly..

He answered ur prayers
not alwayz wit a YES,
but alwayz wit what is BEST..

God bless u!
^_________^*

Dun forget to taggie me, okay?!
Muackkzz..!! ^x^


FACTS ABOUT the girl



Herlorx!\(^.^)/
My name's Volare Amanda.
Nicks YaiiERxXx.
I'm 17 y.o [19/o1/9o]
I'm an Indonesian girl.
I like to make friends, blogging, & design.
Nice 2 meet euu!^+^

I'm...
100% girl . 100% Indonesian . 100% arek Suroboyo . 100% love GOD . 100% extra-ordinary . 90% nice . 98,34% Humorist . 87,66% Jayus . 20% Sanguinst . 80% Phlegmatics . 50% Narcicst . 53,6% GiFo . 74,33% Frendly . 50% Shy . 50% Silent . 51,49% Home sweet home . 48,51% Outgoters . 62,5% Tomboy . 37,5% Girly . 11,2% nerd

girl|LUPHZ


(*) .:'JESUS CHRIST':.
(*) .:'My Family':.
(*) .:'Royal Priesthood':.
(*) .:'My Betzie on Sint Carlz':.
(*) .:'Indonesia[Surabaya]':.

girl|LIKES


(*) Music. Instrumental. Piano.
(*) Design. Art. Photos. Images.
(*) Hang out. Travelling.
(*) Colour. Blur. Vector.
(*) Seven! [7]
(*) Orange^.^
(*) My NIV Bible.

girl|HATES


(*) Mosquito!
(*) Cigarret.
(*) Alcohol. NaOH. CH3COOH.
(*) Being Sick.
(*) Can't do anything.
(*) Heavy metal. House music.

girl|DREAMS


* Lord, I need You!
* Keluargaku diselamatkan
* make my own skins
* great WebDesigner
* expert in Photoshop
* expert in Flash
* expert in Dreamweaver
* Sepeda motor Kharisma / Supra X 125 / Supra Fit S
* meet my old friends
* keyboard Roland
* great Keyboardist
* cangkruk2 brg arek2 PAW
* MP3 Player MuVo 1GB


ADVERTISER


Blog Sharing

teiranho
Dollielove.com - Dress Up Games, Cartoon Dolls, Glitter Graphics, MySpace Graphics, Layouts, Games and More!

DressupMyspace.com - MySpace Glitter Graphics, Myspace Layouts, Myspace Tweaks, Cursors and Goodies!
Dress Up Games, Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Myspace Graphics from dolliecrave.com
Free Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Animated Icons, Friendster Graphics, Piczo Graphics, MySpace Graphics, MySpace Codes, MySpace layouts, Doll Codes from http://freeglitters.com
CuteGlitters.Com - Graphics, Codes, Adopted Glitter Fills, Backgrounds, Holidays, Valentines, Easter, Generators, Comments, Myspace Layouts, & So much more!
Make your own glitters with codes at GlitterYourWay.com
Glitter Graphics, Myspace Graphics, MySpace Glitter Graphics, MySpace Glitters, MySpace Goodies, Myspace Codes at www.MyGlitterSpace.com

http://skinshop.blogspot.com





PREVIOUS POST


Pulang retret
no judul
new look then hiatus
Another HomeWork
i'm back!
Ur love
Nothing special
Fandy pulang...
A Trip from Malang
Bubbaii blogger!

ARCHIEVES


April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
November 2007
December 2007
May 2008


TAGGIE




CBOX?
FlashBox?


HOT LINKS


^_______^frendz`linx
a'a Diky
a'a Uzi
cc Steph
ce Sianne
ChoCho
Denise
Exiled Kid
Gadis
kang Arham
kang Arham@indosiar
Karin Ruu
Kiki
ko Davin "CoF"
ko Gerrid "CoF"
ko Martin "GMS Malang"
ko Petrus "FoG"
ko Vicky "Fire"
ko Vincent "Fire"
Lona
Lunna
Mama Rafi
mbak Gina
NAA
Pink
Tata
Yuki
Zerlin
Zhenn

^_______^top`linx
Priyadi's Place
thegadget by Budi Putra
80-an
gombalabel
Betul-Betul Berita Bohong
WHODOYOUTHINKHEARE
suamigila archives
SkinShop
Cute blog
Tukeran Link
Pernak-Pernik Blog
News Techonology
Teiranho

^______^cool`website
Donghaeng.net
Getty Images
Shutter Stock
HeartLight.org
jawaban.com
gadis-online.com
BibleGateway.com
kidung.com
Ultimate-Guitar.com
Glitterfy.com
Pixels.com
MyHTMLhelp.com
Twitter.com
Brusheezy.com
Kao-ani


VISITORS



Start: 18 Juni 2007

AUTHOR


layout design, coding, photo editing...
by. YaiiERxXx

TooL & host:
adobe photoshop 7.0, notepad, flash mx 2004, my mind, my photo collection, tinypic, blogger, google, slide

BIG Thanks for:
GOD, who created my'little' mind
my computer, bcoz u don't hang ^.^
my connection, thx u don't disable~~
my father, mother, brothers, bcoz of ur patient for waiting me for eat

Contact me:
Visit my friendster:
http://www.friendster.com/jayuzz
*e-mail me: laff_surabaiiah@yahoo.com

Link me:
YayERxXx luph JC [19/o1/9o]
Get CODE:

© YaiiERxXx 2007.
God bless you! ^.^*