</head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d38904459\x26blogName\x3dsurabaiiah--laff+euu\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://surabaiiah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://surabaiiah.blogspot.com/\x26vt\x3d7005437756424550305', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Start on December


Tuesday, December 04, 2007


Awal2 Desember kok udah parah gini.

Ceritanya tu kemaren kan hari terakhir UU. Gw dah seneng2, yakin soalnya ga bakal kena her. Astaganagabonarjadidua... pas gw ngecek ke papan pengumuman, hampir 3/4 kelas gw kena her Biologi, dan itu artinya gw juga ikut!!

Hikz.. tau ga berapa nilai gw? 64 boo!! 64!! Bisa beli apa gw sama nilai yg cuma segitu?? Mana batas ketuntasannya 67 lagi! Gila ga seh, gw cuma kurang 3 angka lagi gw dah tuntas tau ga?! Dan yg bikin gw heran, justru temen2 gw yg pinter Biologi, semua kena her. Yah.. kalo temen2 yg emang dari sononya otak encer (ditambah yg nyontek2 pake sms) ga termasuk lah.. Tapi ini mah.. bener2 suatu keajaiban. Suatu rekor buat sekolah gw, secara sejak pertama gw masuk kelas IPA sampe sekarang, ga ada tuh namanya yg her hampir sekelas. Yang ada ya, orang2nya bisa ditebak lah sapa yg kena her. Yg emang tampang madesu heuheuheuheu...

Itu parah yg pertama. Pas pulang, gw udah capek. Seminggu UU bertubi2, bahan seabrek (belum se-mengerikan UNAS sih..), gw pengen refreshing!! Pengen nge-update blog yg secara sejak awal masuk skulah ga pernah terurus lagi dengan baik.. heee.. tapi kayaknya gagal gara2 ada assignment yg belum gw buat + her ga tau diri ini.
Akhirnya, boro2 gw keluyuran, tetep di rumah sambil baca Harry Potter, gw siap2 buat ngetik laporan praktikum yg ketinggalan tadi.

Bukannya seneng UU dah selesai, gw malah tambah suntuk gini. Bikin laporan aja ngedumel2 dikit. Walopun bukan kebiasaan gw, tapi mo gimana lagi coba. Secara kelompok praktikum ini kan berdua2. Pas kok gw dapet durian gitu. Pasangan gw lemot bin madesu. Habislah sudah.. Gw aja masih inget, pas praktikum ini dia dicari keliling sekolah kaga nemu, akhirnya dgn sedih gw praktikum sendirian, menyesali diri kok dulu mau2nya dipasangin ama dia. Dulu gw kira dia mau berubah sih, ternyata ga sama sekali. Gitu kuliah mau ambil teknik. Gw bener2 udah berpikir ni anak kayaknya skizophrenia deh... suka ngayal hal2 yg ga mungkin. Eeehh... pas akhir2 praktikum, alat2 udah ta'beresin semua, ujug2 dia dateng.

Kalo gw ga inget alat2 praktikum itu harganya jutaan, mungkin dia udah gw lempar dia pake wastafel. Udah gitu nyalahin gw lagi kok gw ga manggil dia. Gw udah ngerahin seluruh massa sekolah buat nyari dia, dianya ga ada kok.. gw sih yg disalahin?! Kalo udah gitu ya.. kalo gw sih pasti gw datengin guru praktikumnya, trus ga tau gimana caranya supaya gw bisa nyusul praktikum ato gimana, dia malah cuma muter2 bingung, trus anak2 pulang.. astaga.. bikin copot jantung beneran, dia ikut pulang! Gile nih anak, jago bener.. kirain nilainya udah 90++ geto yak?? Justru gw tu bela2in praktikum buat ngejar ulangan2 gw yg dibawah 80... Ehh.. ini.. malah... pengen ga lulus beneran kali yah?

Maka dari itu blogger, gw males nyantumin namanya di laporan gw. Menurut blogger gimana? Ga dimasukin ini.. tar gw dirasani di belakang, dibilang gw jahat lah, apa lah.. Ta'masukin ini.. ga adil buat gw.. secara gw berjuang sendirian gitu loh! Ada lagunya kan.. praktikum, praktikum sendiri... laporan, bikin sendiri... hikzzzzz... srooootttt... teganya dunia ini... Dan ga cukup sampe situ, pas ngerjain laporan, komputer gw 3 kali ngehong. Hhhhh... ini bikin gw pengen nangis ya enggak, pengen teriak... kok takut ditabok, pengen banting buku setebal 400 halaman.. kok ya bukan buku gw.. pengen nendang CPU, takut diusir... lemes, gw pake komputer babe gw. Hikz.. sudah susah payah ngetik panjang2, sampe nggacor2 di analisis data juga udah.. ilang deh semua, ngetik lagi dari awal. Ternyata tulisan yg udah dibuat sebelumnya itu emang beda. 2 kali gw nulis di komputer babe gw (secara, dia ngehong lagi), analisis datanya beda bahasa. Heuu... Akhirnya gw cuma browsing2 nunggu Miss Word ga ngehong lagi.

Yah.. begitulah blogger. Minggu pertama di awal bulan... Jangan2 ini hukuman buat gw gara2 belakangan ini gw ga baca Alkitab, malah baca HarPot... gara2 keseringan buka FS ketimbang buka buku... gara2 keseringan ngedit2 ketimbang cuci piring.. Yah.. i'm gonna change my habit, Lord... sumimasen..

Labels:

YaiiERxXx tells @ 07:35




Welcome


when it hurts
2 look
back..

& u r scared
2 look
ahead

look beside u,
GOD is alwayz be
by ur side..

Jesus
loves u
so much

tat He turns
His ear 2 u
constantly..

He answered ur prayers
not alwayz wit a YES,
but alwayz wit what is BEST..

God bless u!
^_________^*

Dun forget to taggie me, okay?!
Muackkzz..!! ^x^


FACTS ABOUT the girl



Herlorx!\(^.^)/
My name's Volare Amanda.
Nicks YaiiERxXx.
I'm 17 y.o [19/o1/9o]
I'm an Indonesian girl.
I like to make friends, blogging, & design.
Nice 2 meet euu!^+^

I'm...
100% girl . 100% Indonesian . 100% arek Suroboyo . 100% love GOD . 100% extra-ordinary . 90% nice . 98,34% Humorist . 87,66% Jayus . 20% Sanguinst . 80% Phlegmatics . 50% Narcicst . 53,6% GiFo . 74,33% Frendly . 50% Shy . 50% Silent . 51,49% Home sweet home . 48,51% Outgoters . 62,5% Tomboy . 37,5% Girly . 11,2% nerd

girl|LUPHZ


(*) .:'JESUS CHRIST':.
(*) .:'My Family':.
(*) .:'Royal Priesthood':.
(*) .:'My Betzie on Sint Carlz':.
(*) .:'Indonesia[Surabaya]':.

girl|LIKES


(*) Music. Instrumental. Piano.
(*) Design. Art. Photos. Images.
(*) Hang out. Travelling.
(*) Colour. Blur. Vector.
(*) Seven! [7]
(*) Orange^.^
(*) My NIV Bible.

girl|HATES


(*) Mosquito!
(*) Cigarret.
(*) Alcohol. NaOH. CH3COOH.
(*) Being Sick.
(*) Can't do anything.
(*) Heavy metal. House music.

girl|DREAMS


* Lord, I need You!
* Keluargaku diselamatkan
* make my own skins
* great WebDesigner
* expert in Photoshop
* expert in Flash
* expert in Dreamweaver
* Sepeda motor Kharisma / Supra X 125 / Supra Fit S
* meet my old friends
* keyboard Roland
* great Keyboardist
* cangkruk2 brg arek2 PAW
* MP3 Player MuVo 1GB


ADVERTISER


Blog Sharing

teiranho
Dollielove.com - Dress Up Games, Cartoon Dolls, Glitter Graphics, MySpace Graphics, Layouts, Games and More!

DressupMyspace.com - MySpace Glitter Graphics, Myspace Layouts, Myspace Tweaks, Cursors and Goodies!
Dress Up Games, Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Myspace Graphics from dolliecrave.com
Free Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Animated Icons, Friendster Graphics, Piczo Graphics, MySpace Graphics, MySpace Codes, MySpace layouts, Doll Codes from http://freeglitters.com
CuteGlitters.Com - Graphics, Codes, Adopted Glitter Fills, Backgrounds, Holidays, Valentines, Easter, Generators, Comments, Myspace Layouts, & So much more!
Make your own glitters with codes at GlitterYourWay.com
Glitter Graphics, Myspace Graphics, MySpace Glitter Graphics, MySpace Glitters, MySpace Goodies, Myspace Codes at www.MyGlitterSpace.com

http://skinshop.blogspot.com





PREVIOUS POST


another PR dari Michelle
Tetangga baru
Pulang retret
no judul
new look then hiatus
Another HomeWork
i'm back!
Ur love
Nothing special
Fandy pulang...

ARCHIEVES


April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
November 2007
December 2007
May 2008


TAGGIE




CBOX?
FlashBox?


HOT LINKS


^_______^frendz`linx
a'a Diky
a'a Uzi
cc Steph
ce Sianne
ChoCho
Denise
Exiled Kid
Gadis
kang Arham
kang Arham@indosiar
Karin Ruu
Kiki
ko Davin "CoF"
ko Gerrid "CoF"
ko Martin "GMS Malang"
ko Petrus "FoG"
ko Vicky "Fire"
ko Vincent "Fire"
Lona
Lunna
Mama Rafi
mbak Gina
NAA
Pink
Tata
Yuki
Zerlin
Zhenn

^_______^top`linx
Priyadi's Place
thegadget by Budi Putra
80-an
gombalabel
Betul-Betul Berita Bohong
WHODOYOUTHINKHEARE
suamigila archives
SkinShop
Cute blog
Tukeran Link
Pernak-Pernik Blog
News Techonology
Teiranho

^______^cool`website
Donghaeng.net
Getty Images
Shutter Stock
HeartLight.org
jawaban.com
gadis-online.com
BibleGateway.com
kidung.com
Ultimate-Guitar.com
Glitterfy.com
Pixels.com
MyHTMLhelp.com
Twitter.com
Brusheezy.com
Kao-ani


VISITORS



Start: 18 Juni 2007

AUTHOR


layout design, coding, photo editing...
by. YaiiERxXx

TooL & host:
adobe photoshop 7.0, notepad, flash mx 2004, my mind, my photo collection, tinypic, blogger, google, slide

BIG Thanks for:
GOD, who created my'little' mind
my computer, bcoz u don't hang ^.^
my connection, thx u don't disable~~
my father, mother, brothers, bcoz of ur patient for waiting me for eat

Contact me:
Visit my friendster:
http://www.friendster.com/jayuzz
*e-mail me: laff_surabaiiah@yahoo.com

Link me:
YayERxXx luph JC [19/o1/9o]
Get CODE:

© YaiiERxXx 2007.
God bless you! ^.^*