</head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d38904459\x26blogName\x3dsurabaiiah--laff+euu\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://surabaiiah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://surabaiiah.blogspot.com/\x26vt\x3d7005437756424550305', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

FKA8 di Surabaya


Sunday, June 10, 2007


Kemaren (Jumat-Sabtu.red) aku dateng FKA. Woooww... sangarrr... hari pertama aku biasa aja, maksudnya ya pasti ada lah sesuatu yg luar biasa, tapi di akunya biasa aja gitu. Hari pertama aku duduk di sebelah kiri dari pintu masuk, ketemu Pricil, Adi, Winny, sama satunya (yg baru aku tau besoknya) Sammy -habis gelap sich..-.
Pesonanya FKA thu buener2 yah... Aku berangkat ke FKA itu jam 5an gitu, di daerah Giant Margorejo itu astaga... muacet total!! Mau jalan ya masih jauh, tapi ga jalan ini... Bayangin, aku berangkat sama arek2 remasa, 1 bemo diisi 21 orang! Gila gak sih?? Tapi ya gitu.. I like to being crazy for God!^^
Nyesel deh tadi lelet2...

Begitu masuk, udah pengen cari tempat yg depan2, paling depan juga ga papa deh. Kalo kebanyakan orang suka duduk belakang di gereja, kalo aku beda. Aku suka duduk nek isa paling depan dewe. Dulu pas leadership conference aja aku pilih tempat duduk di belakang'e Gembala2. Malah aku itu duduk pas belakange ce Mimi & ko Philip! Wowo sangar... aku belajar banyak dari mereka. Ternyata ko Philip itu nek ada orang kotbah -masi'o itu anak rohani'e dewe- mesti bilang "iya", "amin", ngangguk2'in kepala gitu. Jadi intine, ko Philip itu kan kalo diliat pastor besar toh ya, tapi bisa sa'antusias'e gitu sama Firman. Ga jauh beda seh ambe ko Remmy. Ya pokok'e diberkati soro lah sama mereka2 ini.
Eh, ngomong apa sih, kok nyambung'e jadi kesini... =P
O iya, duduk depan ya? Ya itu, kan maune duduk di duepaannn soro. Ternyata... ruuuaaammeeee pooolll... separo gedung itu udah keisi full tau ga? Duh, terpaksa deh duduk agak belakang, untung masih isa keliatan LCDne. Mana depanku itu ada arek kecil, pokok'e sa'keluarga gitu lah. Yang bikin aku ngenes, si cece -anggep aja dia itu anak pertama lah, anak paling gede- dengan santainya pas ko Philip firman, de'e malah mboh, sibuk ambek HPne dewe. Huh, kesel aku. Nek isa gitu HPne ta'ambil, ta'sawatno ke orang2 yg sakit. Ben lewat HP itu mereka disembuhno! Ga niat..

Hari pertama ini ko Philip kotbah tentang Tangan Yesus. Ayatnya di Yeremia 18:1-6. Firman yg sangar.. Asline aku mau ngajak temenku, soale arek'e suka depresi gitu lah, di rumah suka ngerasa benci ambe ortune, hasshh.. terbeban soro ambe anak ini.. pingin sekali liat dia diubahakan, tapi yaah... susah mau ngajak de'e, soale ya ortune itu tadi. Keras buanget! Mana de'e bukan Kristen maneh..
Intine ko Philip bilang, kalo ada tangan yg bisa melakukan suatu keajaiban, itu cuma tangan yg berlubang, yaitu tangan Yesus sendiri. Hari pertama ini sangar, buanyak yg disembuhkan. Aku ga liat sampe abis seh, soale nek mau liat sampe abis isa2 jam 12 malem. Tapi aku liat kesaksian bapak2 yg lumpuh dari leher ke bawah, pas acara FKA tiba2 bisa berdiri, jalan, juga lari2! Wow! Praise the Lord!
Ada juga ibu2 yg jalan'e kayak bebek gara2 sakit punggung ato apa gitu, trus isa jalan normal! Wiihh... halleluya temenan! Aku jadi inget pas FKA ke6 nek ga salah, ada bapak2 itu yg bawa ranjang'e dewe ke atas panggung. Dulune sakit ga bisa bangun dari ranjang'e, trus sekarang nggotong ranjang'e dewe! Woww.. nek bukan Tangan Tuhan sungguhan, ndak mungkin dia bisa gitu. Buktine dokter ae angkat tangan toh?
Hahahahahaha...!!!
Iblis bener2 dipermalukan kemaren!! Bener2 rasane puasssss soro isa, mboh lah, kalo ada orang yg memperbudak keluargamu, kamu, temen2mu, trus tiba2 kita bisa mempermalukan dia di depan umu itu rasane gimana gitu.. Rasane bener2 penuhi sorga, kosongkan neraka beneran!!

Hari kedua, aku dateng lagi. Sama2 bareng anak2 remasa lagi. Kali ini wes diniati, datenge mau lebih pagi! Kita berangkat jam 5 kurang rasae. Ga seberapa macet di Margorejo. Ya macet, tapi ga separah kemaren. Wes sampe, kita duduk di atas. Bagian paling depan wes full, kita duduk di deretan kedua. Lumayan lah, kemaren ketemu ko DanW -mantan fasilitatorku dulu-, Risma ^.^, eh, Silvy tenyata ya melok! Huhuhuh... duuh seneng poll aku... Ga nyangka dia mau ikut...
Hari kedua ini perasaanku ga enak, soale kemaren kemaleman trus dimarai mamaku gitu ceritane. Jadi hari kedua ini perasaanku rodok ga sreg. Sampe pas jemput arek aku kepleset lagi, untung ga jatoh. Duuh... Loorrdd.. nyimpen dosa apa aku inii...
Pas hari kedua ini ko Philip mbagino tentang Roma 8:26-27. Simpel sih firman'e. Tapi bener2 ngena di aku. Sempet sebelum dateng FKA ini aku ngerasa takuuutt banget. Ga tau kenapa. Aku ngerasa lemah banget. Ngerasa aku ini ga bisa apa2. Aku ini bodoh. Aku ini, wes macem2 intimidasi gitu. Sampe aku mau doa ae ga bisa rasane. Beeraaattt banget. Tapi puji Tuhan pas FKA ini aku dibangkitno lagi. Hadirat'e Tuhan bener nyataaaaa banget. Apalagi pas Ko Philip nyuruh setiap jemaat (bayangkan, 12ribu orang disuruh gandengan semua! Wow!! That's great, beybeh!!) gandengan tangan, jangan sampe ada yg terputus. Tau gini aku ga duduk di atas rek, urapan'e Tuhan itu bener2.... woooowww.... bikin aku ketagihaannnn... bikin aku ga pengen pulangg... bikin aku kangggeeeennnnn banget sama Tuhan... hikss... aku sampe harus tahan2 biar ga rebah sangking kepenuhan'e sama Roh Kudus. Ga lucu lah rebah di situ, wes tempat'e sempit, mosok pake rebah2an segala. Juga modelku itu bukan model yg kalo 'kepenuhan' itu tros rebah, modelku itu teguh. Bukan'e aku bilang orang2 yg rebah itu lemah, bukan! Aku pingin juga ngerasain rebah itu gimana sih rasane, tapi untuk ukuranku udah ga jaman'e lagi lah aku yg rebah, harus'e orang yg ta'doain itu rebah! Hueee.. amien amien... ^.^ Setelah itu ko Philip naikkan satu penyembahan, lagu'e Mukjizat itu Nyata. Waduh.. ko Philip itu ya, nek sekali nyembah, sekaline worship.. wiih sangar... pingin aku isa kayak gitu, gimana ya nyeritainnya.. heemm.. pokok'e isa romantiiiissss gitu sama Tuhan. Aduh... enak yo yg jadi istrine, ko Philip'e romantis ngono ahahahahaha... Pokok;e isa gimana gitu yaa... Pokok'e yg aku tau, pas ko Philip worship itu langsung dimana2 banyak org kelepasan. Aku ga tau kelepasan apa, paling kelepasan dari kebencian2, okultisme, keterikatan, mboh pokok'e dari teriakane rasane gitu. Merinding sungguhan! Ngetik ini ae skrg merinding! Wooww... hadirat'e itu bener2... WAUW!!! I like that moments!!

Aku liat dari atas itu yaa... wiiihhh 12 ribu orang memadati FKA.. pas praise aku bayangno nek ini semua anak2 remaja. Kan FKA itu semua umur kan, jadine banyak juga orang2 tua gitu. Nah mereka nek praise itu ga mau loncat, kaboten awak ahahahaha... Mangkane I like to being teenage! Aku suka loncat2 buat Tuhan! Aku ga suka loncat2 di konser2. Aku cuma suka loncat dalam hadiratNya! Percaya deh, bedaa banget rasane loncat di antara fans2 band, sama loncat2 di antara orang2 yg bergairah sama Tuhan! Atmosfernya itu bueda jauuh. Fans2 gila yg loncat2 itu mereka ga ada kasih, maune sikut2an sapa yg paling depan. Tapi kalo loncat dlm hadirat'e Tuhan, semuane dalam kasih, isa gandengan tangan, blas ga ada sikut2an, yang ada tinggi2an hahahaha... menyenangkan soro! ^.^
Jadi aku bayangin kalo Education Breakthrough -KKRnya pelajar2 & mahasiswa2 seluruh Surabaya-, kan semuane pasti loncat tuh... woooowww... bayangkan betapa goncangnya Jatim Expo! Jatim Expo maann!! muat 12ribu orang! Dua belas ribu orang lhoo!! PTC aja cuma muat 6000-an gitu. Wiiihhh... pasti suangggaarrrrr poool!! I just can't wait....

O iya, aku belum ceritain kesaksian2 orang2 yg disembuhno pas hari kedua ya? Aku cuma liat dikit lagi, soale ya itu, kemaleman. Rasane yg hari kedua ini banyak org2 yg disembuhno itu yg bukan Kristen. Jadi mbuh macem2 itu, ada orang Australi juga yg disembuhno lho! Jadi de'e itu kesaksian pake bahasa Inggris gitu. Sangaarrr...

Eh, kayaknya udah kepanjangan yah? Hehehehe... emang kaga nahan kalo udah cerita tentang Tuhan. Ga ada habisnya!! Soale Dia thu buuuueeeessssaaaarrrrr banget, kalo mau ta'ceritain lebih banyak lagi kirim e-mail aja ke aku, tar ta'ceritain yg puuuanjanggggggg.... hihihihihihi...

God bless you all!
Nb: Buat org2 yg ta'ajak tapi ga mau dateng, I hope ur heart will be different after u read this! Really!! Aku bener2 mengharapkan kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu in same line with us... Jarang2 ada kesempatan kyk gini, merasakan hadirat'e Tuhan, merasakan sukacita & damai sejahtera yg melebihi batas, merasakan kasih'e Tuhan berlimpah, merasakan 'kepenuhan' itu gimana...

YaiiERxXx tells @ 18:13




Welcome


when it hurts
2 look
back..

& u r scared
2 look
ahead

look beside u,
GOD is alwayz be
by ur side..

Jesus
loves u
so much

tat He turns
His ear 2 u
constantly..

He answered ur prayers
not alwayz wit a YES,
but alwayz wit what is BEST..

God bless u!
^_________^*

Dun forget to taggie me, okay?!
Muackkzz..!! ^x^


FACTS ABOUT the girl



Herlorx!\(^.^)/
My name's Volare Amanda.
Nicks YaiiERxXx.
I'm 17 y.o [19/o1/9o]
I'm an Indonesian girl.
I like to make friends, blogging, & design.
Nice 2 meet euu!^+^

I'm...
100% girl . 100% Indonesian . 100% arek Suroboyo . 100% love GOD . 100% extra-ordinary . 90% nice . 98,34% Humorist . 87,66% Jayus . 20% Sanguinst . 80% Phlegmatics . 50% Narcicst . 53,6% GiFo . 74,33% Frendly . 50% Shy . 50% Silent . 51,49% Home sweet home . 48,51% Outgoters . 62,5% Tomboy . 37,5% Girly . 11,2% nerd

girl|LUPHZ


(*) .:'JESUS CHRIST':.
(*) .:'My Family':.
(*) .:'Royal Priesthood':.
(*) .:'My Betzie on Sint Carlz':.
(*) .:'Indonesia[Surabaya]':.

girl|LIKES


(*) Music. Instrumental. Piano.
(*) Design. Art. Photos. Images.
(*) Hang out. Travelling.
(*) Colour. Blur. Vector.
(*) Seven! [7]
(*) Orange^.^
(*) My NIV Bible.

girl|HATES


(*) Mosquito!
(*) Cigarret.
(*) Alcohol. NaOH. CH3COOH.
(*) Being Sick.
(*) Can't do anything.
(*) Heavy metal. House music.

girl|DREAMS


* Lord, I need You!
* Keluargaku diselamatkan
* make my own skins
* great WebDesigner
* expert in Photoshop
* expert in Flash
* expert in Dreamweaver
* Sepeda motor Kharisma / Supra X 125 / Supra Fit S
* meet my old friends
* keyboard Roland
* great Keyboardist
* cangkruk2 brg arek2 PAW
* MP3 Player MuVo 1GB


ADVERTISER


Blog Sharing

teiranho
Dollielove.com - Dress Up Games, Cartoon Dolls, Glitter Graphics, MySpace Graphics, Layouts, Games and More!

DressupMyspace.com - MySpace Glitter Graphics, Myspace Layouts, Myspace Tweaks, Cursors and Goodies!
Dress Up Games, Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Myspace Graphics from dolliecrave.com
Free Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Animated Icons, Friendster Graphics, Piczo Graphics, MySpace Graphics, MySpace Codes, MySpace layouts, Doll Codes from http://freeglitters.com
CuteGlitters.Com - Graphics, Codes, Adopted Glitter Fills, Backgrounds, Holidays, Valentines, Easter, Generators, Comments, Myspace Layouts, & So much more!
Make your own glitters with codes at GlitterYourWay.com
Glitter Graphics, Myspace Graphics, MySpace Glitter Graphics, MySpace Glitters, MySpace Goodies, Myspace Codes at www.MyGlitterSpace.com

http://skinshop.blogspot.com





PREVIOUS POST


'bout YayERxXx
Kesemek
MP3 Player
Waktu ku kecil*
PaNaz... DinGin...
Festival Kuasa Allah 8
UAS (UjianyAngmenyuSahkan)
UUUWAAAOOOOWW!!!!
praise and worship
New Design

ARCHIEVES


April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
November 2007
December 2007
May 2008


TAGGIE




CBOX?
FlashBox?


HOT LINKS


^_______^frendz`linx
a'a Diky
a'a Uzi
cc Steph
ce Sianne
ChoCho
Denise
Exiled Kid
Gadis
kang Arham
kang Arham@indosiar
Karin Ruu
Kiki
ko Davin "CoF"
ko Gerrid "CoF"
ko Martin "GMS Malang"
ko Petrus "FoG"
ko Vicky "Fire"
ko Vincent "Fire"
Lona
Lunna
Mama Rafi
mbak Gina
NAA
Pink
Tata
Yuki
Zerlin
Zhenn

^_______^top`linx
Priyadi's Place
thegadget by Budi Putra
80-an
gombalabel
Betul-Betul Berita Bohong
WHODOYOUTHINKHEARE
suamigila archives
SkinShop
Cute blog
Tukeran Link
Pernak-Pernik Blog
News Techonology
Teiranho

^______^cool`website
Donghaeng.net
Getty Images
Shutter Stock
HeartLight.org
jawaban.com
gadis-online.com
BibleGateway.com
kidung.com
Ultimate-Guitar.com
Glitterfy.com
Pixels.com
MyHTMLhelp.com
Twitter.com
Brusheezy.com
Kao-ani


VISITORS



Start: 18 Juni 2007

AUTHOR


layout design, coding, photo editing...
by. YaiiERxXx

TooL & host:
adobe photoshop 7.0, notepad, flash mx 2004, my mind, my photo collection, tinypic, blogger, google, slide

BIG Thanks for:
GOD, who created my'little' mind
my computer, bcoz u don't hang ^.^
my connection, thx u don't disable~~
my father, mother, brothers, bcoz of ur patient for waiting me for eat

Contact me:
Visit my friendster:
http://www.friendster.com/jayuzz
*e-mail me: laff_surabaiiah@yahoo.com

Link me:
YayERxXx luph JC [19/o1/9o]
Get CODE:

© YaiiERxXx 2007.
God bless you! ^.^*