</head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d38904459\x26blogName\x3dsurabaiiah--laff+euu\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://surabaiiah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://surabaiiah.blogspot.com/\x26vt\x3d7005437756424550305', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Lord... I need You...


Tuesday, June 19, 2007


Seperti biasa, tiap Selasa aku ada doa di gereja. Sebagai salah satu laskar Tuhan (hehehe... begitulah Royal Priesthood memanggil pekerja Tuhan) aku juga harus dateng. Sampe di sana, jujur, doanya garing banget. Apalagi dgn keadaanku yg lagi ga beres, aku sama sekali ga menikmati doanya. Emang sih pemimpin doanya udah impartasi visi & aku terbangun. Dia cerita kalo hari2 ini dia kerasa bener2 butuh sekali Tuhan, bahkan melebihi oksigen. Ya, aku terbangun sama sharingnya itu, tapi aku masih ngerasa ada yg kosong di hatiku.

Sampe akhirnya ko Remmy motong doanya. Akhirnya kita sharing2 gitu. Pertama seh ko Remmy minta buat setiap yg dateng hari ini jujur sama Tuhan, apa bener aku dateng itu karena mau doa? Atau cuma sekedar rutinitas? Atau karena suatu keharusan? Hahaha... dalam hati aku cuma bilang,
"Ya... mungkin sih Tuhan... aku dateng cuma karena rutinitas tok. Tiap Selasa
kan emang gitu agendanya, juga sekalian mau cerita2 sm arek2.."

Jujur, waktu siap2 dateng doa, rasane otakku ini kyk udah diproses, jam 4 mandi, ganti baju, dandan, ambil sepeda, jam stg5 berangkat. Nanti sampe satelit kalo Yonathan belom dijemput, aku yg jemput. Udah gitu tok.

Sometimes, aku jenuh dgn keadaan ini. Mangkane hari2 ini aku banyak cari2 pelarian dgn keliling2 FS orang, keliling2 blog, chatting, sms-an, ngelamun, sesuatu yg ga pernah aku lakuin selama ini. Tapi hari ini, pas doa, aku tau. Ternyata yg aku butuhkan itu udah di depan mataku, I need You, God. I just really need You.. Ternyata dgn jalan2 ke mall, sms-an, chatting, itu semua ga ada gunanya. Ga ada satupun yg menghibur aku. Mungkin iya, tapi cuma sebentar. Bahkan hari2 kemaren itu aku sempet berpikir buat ninggalkan pelayananku. Nyoba buat pacaran kyk temen2 lain. Nyoba utk ke mall2, biar gaul kyk temen2 lain. Nyoba chatting sm temen2 yg lain. But, thanks God, aku cuma di tahap berpikir.

Aku ga nyangka aku bisa seliar itu hari2 kemaren. Tampaknya aku emang baik2. Tetep dateng remasa, tetep ke gereja, bahkan sek kesaksian sm temenku. Masih cerita2 soal kebaikane Tuhan. Iya kan? Ga percaya liat aja postinganku yg sebelumnya. Aku cerita soal gimana Tuhan itu baik sama aku. But, what? I just don't feel anything. Hatiku kosong. Ga ada sukacita yg kyk biasanya kalo aku kesaksian. Everything is plain.
Oh Lord.... everything I need is You, Lord!!!

Ternyata aku bener2 butuh Tuhan. Sampe tadi harus tahan2 biar ga nangis. Huhuhu...~~ Lord... baik sekali Kamu... Ga tau apa yg aku pikirkan skrg... Kok bisa2nya aku mau ninggalno Tuhan di saat doa2ku mulai digenapi satu per satu.

Tau ga? Aku butuh kibor. He answered me. Aku minta supaya aku makin pinter design & web. He answered. Aku minta supaya aku ga kekurangan. He still answered! Dia cuma minta aku taat aja, aku susaaahhh banget melakukan itu. Hari2 kemaren udah aku tinggalkan itu Alkitab. Aku tinggalkan jam2 doaku. Aku jenuh! Aku juga sudah males, diajak anak2 cangkruk2 males. Maunya sendirian. Aku kosong! Aku ga punya apa2!
Hari ini aku cuma tahu, Tuhan ternyata bukan Tuhan yg selalu maksa aku utk jd org yg siap perang. Sebetulnya aku ga siap perang. Aku masih punya luka2 masa lalu yg sampe skrg masih belum sembuh total. Sebetulnya aku ini rapuh banget. Tapi aku malah ninggalno Tuhan & cari pelarian lain. How fool I am! How stupid I am!

Hari2 kemaren aku juga sempet putus asa. Hari2 setelah KKR Zakharia & Leadership Conference, aku nggetu banget doaku. Jam2 doaku ningkat dari 1 jam jadi 1 setengah jam. Rasane hari2 itu cuma pengen deket aja sama Tuhan. Aku banyak juga doa soal keluargaku. Buat papa-mamaku. Emang mereka udah kenal Tuhan, tapi utk bener2 kenal aku rasa mereka sama sekali ga tau. Tapi aku juga sempet jenuh. Aku capek! Sudah berbulan2 aku doakan mereka, ga ada tanda2 satupun yg buktikan kalo mereka itu berubah. Dikiiiiiit aja ga ada. Yang ada malah tambah ancur. Hubungan papa-mamaku tambah renggang, perekonomian papaku menurun drastis, mamaku jadi sering marah2. Kalo bukan karena kasih karunia Tuhan, mungkin aku sudah minggat dari rumah. Mungkin ga sehancur anak2 yg broken home, but I know how it feels like. Ga betah di rumah!

Tapi tau ga? Tadi Lina cerita, pas dia renang sama anak2, tiba2 ada om2 datengi dia dan tanya2 soal papaku! Wow!! Om itu bilang ke Lina, kalo dia udah sering ngajak papaku ke KKR2, tapi papaku itu hatinya keras banget, punya kepaitan sama gereja. Sama kyk aku dulu. Dia cuma bilang ke Lina, coba terus diajak, kalo sampe papaku diubahkan beneran, akan jadi hal yg luar biasa.
Wow Lordd... ga kusangka doaku dijawab... Walau aku belom liat hasilnya papaku diubahakan, tapi aku bersyukur soro ternyata ada orang yg nginjili papaku! Aku sampe bilang gini:
"Lord, kalo di MS ada KKR2 yg ngundang ortu-anak, atau KKR utk ortu, aku akan
ajak papa!"

Aku percaya sekali. Mamaku itu orangnya juga keras. Susah banget ngajak dia buat kenal Tuhan. Bahakn dia juga ga suka aku pelayanan. Papaku juga ga dukung aku sih sebenernya, tapi ga separah mama. Dan aku percaya kok, kalo papa diselamatkan, papa berubah beneran, aku tau keluargaku ga lama lagi pasti diubahkan juga! Amien!!

Hhhh Lord... All I need is You... Aku butuh Kamu, Tuhan... Now... and forever...

God bless you!
Ditulis waktu aku sadar akan semua kesalahan2 konyolku. Waktu aku sadar aku butuh Tuhan...

Labels:

YaiiERxXx tells @ 20:37




Welcome


when it hurts
2 look
back..

& u r scared
2 look
ahead

look beside u,
GOD is alwayz be
by ur side..

Jesus
loves u
so much

tat He turns
His ear 2 u
constantly..

He answered ur prayers
not alwayz wit a YES,
but alwayz wit what is BEST..

God bless u!
^_________^*

Dun forget to taggie me, okay?!
Muackkzz..!! ^x^


FACTS ABOUT the girl



Herlorx!\(^.^)/
My name's Volare Amanda.
Nicks YaiiERxXx.
I'm 17 y.o [19/o1/9o]
I'm an Indonesian girl.
I like to make friends, blogging, & design.
Nice 2 meet euu!^+^

I'm...
100% girl . 100% Indonesian . 100% arek Suroboyo . 100% love GOD . 100% extra-ordinary . 90% nice . 98,34% Humorist . 87,66% Jayus . 20% Sanguinst . 80% Phlegmatics . 50% Narcicst . 53,6% GiFo . 74,33% Frendly . 50% Shy . 50% Silent . 51,49% Home sweet home . 48,51% Outgoters . 62,5% Tomboy . 37,5% Girly . 11,2% nerd

girl|LUPHZ


(*) .:'JESUS CHRIST':.
(*) .:'My Family':.
(*) .:'Royal Priesthood':.
(*) .:'My Betzie on Sint Carlz':.
(*) .:'Indonesia[Surabaya]':.

girl|LIKES


(*) Music. Instrumental. Piano.
(*) Design. Art. Photos. Images.
(*) Hang out. Travelling.
(*) Colour. Blur. Vector.
(*) Seven! [7]
(*) Orange^.^
(*) My NIV Bible.

girl|HATES


(*) Mosquito!
(*) Cigarret.
(*) Alcohol. NaOH. CH3COOH.
(*) Being Sick.
(*) Can't do anything.
(*) Heavy metal. House music.

girl|DREAMS


* Lord, I need You!
* Keluargaku diselamatkan
* make my own skins
* great WebDesigner
* expert in Photoshop
* expert in Flash
* expert in Dreamweaver
* Sepeda motor Kharisma / Supra X 125 / Supra Fit S
* meet my old friends
* keyboard Roland
* great Keyboardist
* cangkruk2 brg arek2 PAW
* MP3 Player MuVo 1GB


ADVERTISER


Blog Sharing

teiranho
Dollielove.com - Dress Up Games, Cartoon Dolls, Glitter Graphics, MySpace Graphics, Layouts, Games and More!

DressupMyspace.com - MySpace Glitter Graphics, Myspace Layouts, Myspace Tweaks, Cursors and Goodies!
Dress Up Games, Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Myspace Graphics from dolliecrave.com
Free Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Animated Icons, Friendster Graphics, Piczo Graphics, MySpace Graphics, MySpace Codes, MySpace layouts, Doll Codes from http://freeglitters.com
CuteGlitters.Com - Graphics, Codes, Adopted Glitter Fills, Backgrounds, Holidays, Valentines, Easter, Generators, Comments, Myspace Layouts, & So much more!
Make your own glitters with codes at GlitterYourWay.com
Glitter Graphics, Myspace Graphics, MySpace Glitter Graphics, MySpace Glitters, MySpace Goodies, Myspace Codes at www.MyGlitterSpace.com

http://skinshop.blogspot.com





PREVIOUS POST


Spirited Away
MY own skins
FKA8 di Surabaya
'bout YayERxXx
Kesemek
MP3 Player
Waktu ku kecil*
PaNaz... DinGin...
Festival Kuasa Allah 8
UAS (UjianyAngmenyuSahkan)

ARCHIEVES


April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
November 2007
December 2007
May 2008


TAGGIE




CBOX?
FlashBox?


HOT LINKS


^_______^frendz`linx
a'a Diky
a'a Uzi
cc Steph
ce Sianne
ChoCho
Denise
Exiled Kid
Gadis
kang Arham
kang Arham@indosiar
Karin Ruu
Kiki
ko Davin "CoF"
ko Gerrid "CoF"
ko Martin "GMS Malang"
ko Petrus "FoG"
ko Vicky "Fire"
ko Vincent "Fire"
Lona
Lunna
Mama Rafi
mbak Gina
NAA
Pink
Tata
Yuki
Zerlin
Zhenn

^_______^top`linx
Priyadi's Place
thegadget by Budi Putra
80-an
gombalabel
Betul-Betul Berita Bohong
WHODOYOUTHINKHEARE
suamigila archives
SkinShop
Cute blog
Tukeran Link
Pernak-Pernik Blog
News Techonology
Teiranho

^______^cool`website
Donghaeng.net
Getty Images
Shutter Stock
HeartLight.org
jawaban.com
gadis-online.com
BibleGateway.com
kidung.com
Ultimate-Guitar.com
Glitterfy.com
Pixels.com
MyHTMLhelp.com
Twitter.com
Brusheezy.com
Kao-ani


VISITORS



Start: 18 Juni 2007

AUTHOR


layout design, coding, photo editing...
by. YaiiERxXx

TooL & host:
adobe photoshop 7.0, notepad, flash mx 2004, my mind, my photo collection, tinypic, blogger, google, slide

BIG Thanks for:
GOD, who created my'little' mind
my computer, bcoz u don't hang ^.^
my connection, thx u don't disable~~
my father, mother, brothers, bcoz of ur patient for waiting me for eat

Contact me:
Visit my friendster:
http://www.friendster.com/jayuzz
*e-mail me: laff_surabaiiah@yahoo.com

Link me:
YayERxXx luph JC [19/o1/9o]
Get CODE:

© YaiiERxXx 2007.
God bless you! ^.^*