</head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d38904459\x26blogName\x3dsurabaiiah--laff+euu\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://surabaiiah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://surabaiiah.blogspot.com/\x26vt\x3d7005437756424550305', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

MY own skins


Monday, June 18, 2007


Woooowwwww...
Skin buatanku deweee....
setelah sekian lamaaaa...

Berkutat di depan komputer... dari pagi sampe sore... ga sia2 deh...
Hiks... (terharu)
Browsing sana-sini, berkutat dgn CSS, design sana-sini, upload sana-sini, refresh sana-sini, copy-paste, ngisi form, blah blah blah...
Yang penting skrg udah selesaaiiiii....!!!
Gimana? Bagus ga desainnya? Kalo buat pemula kyk aku gini... hiks... ini udah baguuussss banget.
Benernya udah dari dulu2 mau buat, tapi ga tau harus mulai dari mana. Makanya itu cuma jd angan2.
Tapi sekarang udah terwujud euyh!!
Tuh sibuk banget kaann....


Thx buanget untuk:
* GOD, sudah kasih aku mata, otak, jari, semuanyaaaa... sampe akhirnya aku bisa buat skin sendiri...
* mama-papa-bro, sudah menyerahkan aku ke depan komputer utk dijajah.. T.T
* PiNk : berkat blogmu aku jadi bisa buat sendiri!! ^.^ walau masih niru2 dikit..
* Web2 yg ta'kunjungi: blogger.com, tinypic.com, google.com, blognya PiNk, blognya Karin RuuRuu, blognya Radit, friendster.com, & yg tidak bisa disebutkan disini soalnya udah lupa sangking banyaknya...
* Program2: Photoshop -dgn segala keleletanmu-, notepad, IE, dll
* temen2 yg setia nemeni chatting: ko Andre, Dina...
* telepon: km ga ganggu aku dgn deringanmu...

O iya, aku jg mau cerita neh.. kemaren Jumat kan ceritane aku latian kibor kyk biasane di GMS Pusat. Kali ini aku bareng sama Bobby, kebetulan dia juga mau belajar kibor. Pas nyampe disana, ketemu ko Andre -setelah sekian lama pengen ketemu akhire ketemu juga hahahaha...-, tp dia udah mau pulang. Tros aku latian kibor kyk biasane.

Aku liat Bobby ini pinter musik banget, baru diajari udah bisa. Walau sek kacau2, tapi ta'akui dia emang lebih bagus lho dari aku. Jadi aku agak2 iri gimana gitu. Bukan iri yg elek, tp ngerasa, lho kok?! aku kok gini yah??
Tros pas pulang aku mbatin gini di bemo: "Lord, berkati Yaye po'o... kasih Yaye kibor..."
Tros aku inget nek dulu itu di rumahku ada organ, tapi punya'e sodaraku & skrg udah di sodaraku. Aku denger kabar nek ternyata organ'e itu ga dipake gitu di rumahe. Nggletak gitu. Aku sampe rasane uuemannn gitu. Coba sek di rumah, isa ta'pake buat latian.
O ya, sebagai catatan: Aku ini pemain kibor di gereja & bisa maen kibor itu asline ga punya kibor blas di rumah! Bener! Cerita ini nyata tanpa dibuat-buat! Bener lho! Aneh kan? Tapi ya gitu itu tangan Tuhan make aku.

Pas sore2, tiba2 temenku telpon, tanya boleh maen ke rumah ga. Asline aku rada2 males, soale wes sore, aku ya lagi asik chat ambe koncoku, tapi ya wes lah ga papa. Ta'kira de'e mau cerita2 apa.
Pas sore itu, moro2 dia dateng bawa kibor!
Wow?!
Keren ga seh sodara2??
Mana dia tau kalo aku butuh kibor?? Wong ya aku ga pernah cerita2 soal aku butuh kibor kok sama de'e.
Dulu pernah sih sama dia tukeran gitu, aku pinjem kibor'e, dia pinjem gitarku. Tapi baru seminggu dia ambil lagi kibor'e. Mungkin gara2 waktu itu aku ga serius latian seh... Tapi setelah itu aku ga pernah cerita apa2 lagi sama dia. Paling ya cuma bilang nek aku ga ada kibor gitu tok. Tanpa bermaksud memelas.
Ya itu anehnya ya.
Kok bisa gtu lho Tuhan itu langsung nggerakno hatine dia buat berkati aku. Duuh... rasane nek inget itu nyesell banget, secara hari2 kmrn itu aku ga baca Alkitab, ga doa, yg ada malah FSan, sms-an, gitu lah. Ga nggenah. Tapi ya itu lah... Tuhan itu isa baaeeekkkk soro ambek aku. Sampek aku tuh harus ya'apa yah ambek Tuhan itu... ga isa ngomong rasane.. ucapan terima kasih ae wes ga pentes rasae.

Hhhhh... pokok'e mulai hari ini aku mau rajin latian!! Ga mau males2an lagi kyk dulu!!

Ya wiss..
skrg gantian sek sm adekku..
Mau mandi dulu okeh??
God bless you all... ^___________^*

Labels:

YaiiERxXx tells @ 15:52




Welcome


when it hurts
2 look
back..

& u r scared
2 look
ahead

look beside u,
GOD is alwayz be
by ur side..

Jesus
loves u
so much

tat He turns
His ear 2 u
constantly..

He answered ur prayers
not alwayz wit a YES,
but alwayz wit what is BEST..

God bless u!
^_________^*

Dun forget to taggie me, okay?!
Muackkzz..!! ^x^


FACTS ABOUT the girl



Herlorx!\(^.^)/
My name's Volare Amanda.
Nicks YaiiERxXx.
I'm 17 y.o [19/o1/9o]
I'm an Indonesian girl.
I like to make friends, blogging, & design.
Nice 2 meet euu!^+^

I'm...
100% girl . 100% Indonesian . 100% arek Suroboyo . 100% love GOD . 100% extra-ordinary . 90% nice . 98,34% Humorist . 87,66% Jayus . 20% Sanguinst . 80% Phlegmatics . 50% Narcicst . 53,6% GiFo . 74,33% Frendly . 50% Shy . 50% Silent . 51,49% Home sweet home . 48,51% Outgoters . 62,5% Tomboy . 37,5% Girly . 11,2% nerd

girl|LUPHZ


(*) .:'JESUS CHRIST':.
(*) .:'My Family':.
(*) .:'Royal Priesthood':.
(*) .:'My Betzie on Sint Carlz':.
(*) .:'Indonesia[Surabaya]':.

girl|LIKES


(*) Music. Instrumental. Piano.
(*) Design. Art. Photos. Images.
(*) Hang out. Travelling.
(*) Colour. Blur. Vector.
(*) Seven! [7]
(*) Orange^.^
(*) My NIV Bible.

girl|HATES


(*) Mosquito!
(*) Cigarret.
(*) Alcohol. NaOH. CH3COOH.
(*) Being Sick.
(*) Can't do anything.
(*) Heavy metal. House music.

girl|DREAMS


* Lord, I need You!
* Keluargaku diselamatkan
* make my own skins
* great WebDesigner
* expert in Photoshop
* expert in Flash
* expert in Dreamweaver
* Sepeda motor Kharisma / Supra X 125 / Supra Fit S
* meet my old friends
* keyboard Roland
* great Keyboardist
* cangkruk2 brg arek2 PAW
* MP3 Player MuVo 1GB


ADVERTISER


Blog Sharing

teiranho
Dollielove.com - Dress Up Games, Cartoon Dolls, Glitter Graphics, MySpace Graphics, Layouts, Games and More!

DressupMyspace.com - MySpace Glitter Graphics, Myspace Layouts, Myspace Tweaks, Cursors and Goodies!
Dress Up Games, Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Myspace Graphics from dolliecrave.com
Free Glitter Graphics, Cartoon Dolls, Animated Icons, Friendster Graphics, Piczo Graphics, MySpace Graphics, MySpace Codes, MySpace layouts, Doll Codes from http://freeglitters.com
CuteGlitters.Com - Graphics, Codes, Adopted Glitter Fills, Backgrounds, Holidays, Valentines, Easter, Generators, Comments, Myspace Layouts, & So much more!
Make your own glitters with codes at GlitterYourWay.com
Glitter Graphics, Myspace Graphics, MySpace Glitter Graphics, MySpace Glitters, MySpace Goodies, Myspace Codes at www.MyGlitterSpace.com

http://skinshop.blogspot.com





PREVIOUS POST


FKA8 di Surabaya
'bout YayERxXx
Kesemek
MP3 Player
Waktu ku kecil*
PaNaz... DinGin...
Festival Kuasa Allah 8
UAS (UjianyAngmenyuSahkan)
UUUWAAAOOOOWW!!!!
praise and worship

ARCHIEVES


April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
November 2007
December 2007
May 2008


TAGGIE




CBOX?
FlashBox?


HOT LINKS


^_______^frendz`linx
a'a Diky
a'a Uzi
cc Steph
ce Sianne
ChoCho
Denise
Exiled Kid
Gadis
kang Arham
kang Arham@indosiar
Karin Ruu
Kiki
ko Davin "CoF"
ko Gerrid "CoF"
ko Martin "GMS Malang"
ko Petrus "FoG"
ko Vicky "Fire"
ko Vincent "Fire"
Lona
Lunna
Mama Rafi
mbak Gina
NAA
Pink
Tata
Yuki
Zerlin
Zhenn

^_______^top`linx
Priyadi's Place
thegadget by Budi Putra
80-an
gombalabel
Betul-Betul Berita Bohong
WHODOYOUTHINKHEARE
suamigila archives
SkinShop
Cute blog
Tukeran Link
Pernak-Pernik Blog
News Techonology
Teiranho

^______^cool`website
Donghaeng.net
Getty Images
Shutter Stock
HeartLight.org
jawaban.com
gadis-online.com
BibleGateway.com
kidung.com
Ultimate-Guitar.com
Glitterfy.com
Pixels.com
MyHTMLhelp.com
Twitter.com
Brusheezy.com
Kao-ani


VISITORS



Start: 18 Juni 2007

AUTHOR


layout design, coding, photo editing...
by. YaiiERxXx

TooL & host:
adobe photoshop 7.0, notepad, flash mx 2004, my mind, my photo collection, tinypic, blogger, google, slide

BIG Thanks for:
GOD, who created my'little' mind
my computer, bcoz u don't hang ^.^
my connection, thx u don't disable~~
my father, mother, brothers, bcoz of ur patient for waiting me for eat

Contact me:
Visit my friendster:
http://www.friendster.com/jayuzz
*e-mail me: laff_surabaiiah@yahoo.com

Link me:
YayERxXx luph JC [19/o1/9o]
Get CODE:

© YaiiERxXx 2007.
God bless you! ^.^*